Sempat Sakit Gara-Gara Tak Makan Nasi, Ivan Gunawan Tetap Ngotot Diet Demi Jadi Model
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan pun menceritakan proses dietnya hingga makanan apa saja yang ia konsumsi sebagai pengganti nasi.

WowKeren - Belum lama ini, Ivan Gunawan telah memutuskan untuk menjalani program diet. Akan tetapi, desainer berusia 36 tahun ini malah jatuh sakit, lantaran salah satu program dietnya adalah tidak boleh mengonsumsi nasi.

Rupanya, Ivan mengaku bahwa ia sudah tidak mengonsumsi nasi selama sekitar dua minggu. Sebagai pengganti nasi, sahabat Ruben Onsu ini pun mengonsumsi berbagai sayur dan buah.


"Sudah enggak makan nasi, sudah dua minggu. Makan yang lain selain nasi," ujar Ivan saat dijumpai di Gedung TransTV, Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/8). "Apa aja, ya kentang, daging, sayur, buah, yang penting enggak makan nasi."

Lebih lanjut, Ivan mengungkapkan alasannya untuk tetap menjalankan diet, meski sempat kurang enak badan. Ternyata, mantan kekasih Rossa ini ingin menjadi model untuk brand fashion pria miliknya sendiri. Rencananya, brand pakaian pria hasil desain Ivan akan diluncurkan ke publik pada November mendatang.

"Aku mau bikin brand baju cowok, nih. Launching bulan November 2018," papar Ivan. "Jadi aku pengin saat brand itu keluar, aku enggak perlu cari model lagi untuk mempresentasikan karya aku. Jadi cukup aku aja modelnya."

Meski begitu, Ivan mengaku tidak ingin menjalani diet yang instan, sehingga ia mulai membiasakan diri untuk tidak makan nasi. Selain itu, Ivan juga mengaku sudah terbiasa tak mengonsumsi nasi, dan tidak lagi merasa lemas. Hasil dietnya pun sudah mulai dirasakan oleh presenter acara "Brownis" tersebut.

"Aku sebenarnya diet cepat-cepat aku enggak mau. Jadi ya udah, jadi budayakan enggak makan nasi dulu," jelas Ivan. "Enggak, enggak lemas. Biasa aja, santai. Ya lumayan, tuh perutnya, ya lumayan lah. Karena aku sendiri yang bisa ngerasain seperti apa sih (hasil dietnya)."

You can share this post!

Related Posts