Ravi VIXX Ungkap Alasan Duet hingga Tak Sungkan Puji Chung Ha
Musik

Simak alasan Ravi memilih Chung Ha sebagai rekan duetnya berikut ini.

WowKeren - Ravi VIXX hadir sebagai bintang tamu di siaran radio EBS "Listen" pada Minggu (24/2). Dalam kesempatan ini, ia membahas tentang lagu kolaborasinya bersama dengan Kim Chung Ha, "Live". Lagu ini sendiri dirilis pada Senin (18/2) lalu.

Chung Ha yang merupakan DJ dari acara ini mengatakan kalau Ravi adalah senior yang dihormatinya. Dia juga menuturkan kalau lagu yang mereka kerjakan bersama sangatlah bagus.

"Dia adalah senior yang ingin ku undang ke acara radioku," tutur Chung Ha. "Karena lagu yang baru-baru ini kami kerjakan bersama sangat bagus."

Menanggapi perkataan juniornya ini, Ravi merasa bersyukur bisa bekerja sama dengan Chung Ha. Ia juga merasa senang bisa hadir di acara radio yang dipandu oleh Chung Ha tersebut.

"Aku benar-benar bersyukur karena Chung Ha sangat siap bekerja sama denganku," ujar Ravi. "Aku ingin melakukan sesuatu sebagai balasannya, jadi aku sangat senang bisa tampil di 'Listen'."


Ravi kemudian memaparkan alasannya mengapa memilih Chung Ha sebagai penyanyi yang ingin diajaknya berkolaborasi. Ia juga memuji kemampuan bernyanyi dan suara indah yang dimiliki Chung Ha.

"Aku membutuhkan suara yang mampu mengimbangi atmosfer gelap di lagu itu," terang Ravi. "Aku yakin dia akan membuat lagu ini menjadi lebih bersinar terang karena aku selalu menganggap dia sebagai penyanyi yang memiliki suara hebat."

Ravi juga menyampaikan tentang kesan pertamanya saat mengenal Chung Ha. Dia mengatakan bahwa sejak awal Chung Ha telah memiliki banyak energi yang membuatnya kagum.

"Aku melihatnya untuk pertama kali melalui penampilannya di "Whatta Man" (lagu IOI)," ujarnya. "Dia hanya pemula (saat itu), tapi membawa begitu banyak energi."

Keduanya mengakhiri siaran dengan menyampaikan kata-kata yang mampu menghibur penggemar. "Meskipun kamu mungkin mengalami masa-masa sulit dan tidak pasti, percayalah pada dirimu sendiri. Lalu, kau akan melihat hasil yang baik," tutur mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait