Ivan Gunawan Tuding Emre Kivilcim Aktor Turki yang Foto Bareng Ayu Ting Ting Ingin Incar Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ivan Gunawan menuding Emre Kivilcim memiliki maksud tersembunyi foto bersama Ayu Ting Ting. Ruben Onsu pun membeberkan jika foto tersebut mengganggu hari-hari Ivan.

WowKeren - Momen kebersamaan Ayu Ting Ting bersama aktor Turki bernama Emre Kivilcim yang diunggah ke Instagram ternyata tak luput dari perhatian Ivan Gunawan alias Igun. Emre merupakan aktor yang namanya melambung berkat serial "Elif".

Foto Ayu bersama Emre itu bahkan banjir komentar netter yang mengaku iri dengan kesempatan yang dimiliki oleh pelantun "Alamat Palsu" tersebut. Netter bahkan menyebut mereka terlihat cocok satu sama lain. Namun siapa sangka, hal itu ternyata mengganggu keseharian Igun.


Pada tayangan "Brownis" yang diunggah ke YouTube pada Selasa (16/4), ketika ditampilkan foto Ayu dan Emre, Igun terlihat kesal. Desainer kondang Tanah Air ini bahkan menuding Emre mengincar hal ini.

"Feeling gue itu orang Turki cari followers, deh," kata Igun. Ruben yang juga host "Brownis" pun tampak menghibur Igun dan meyakinkan jika Ayu dan aktor Turki itu hanya berteman.

"Elu yang kuat. Itu paling cuma berteman atau apa. Kita positif aja," ucap Ruben sambil memeluk Igun. "Cuma bertemu doang. Itu kan statusnya senang sekali bertemu," sahut Wendi Cagur, host "Brownis" yang lain.

Akan tetapi mantan kekasih Rossa ini masih memperlihatkan gelagat kesalnya. "Oh yaudah iya iya iya," tutur Igun.

Suami Sarwendah ini kemudian mengungkapkan jika Igun sempat meneleponnya ketika melihat postingan Ayu itu. "Dia telepon gue cuma gini, 'heh lo lihat tu si Ayu postingannya' gue pikir kenapa," ungkap Ruben.

Ruben akhirnya melihat sendiri unggahan Ayu yang membuat Igun kesal. "Pas gue lihat, oh yang kayak gitu ternyata buat dia (Igun) gelisah," lanjut Ruben.

Foto Ayu bersama Emre itu ternyata juga dikomentari oleh Iis Dahlia. Sayangnya, komentar pendangdut itu membuat Igun makin panas meski hanya bertuliskan, "hmmmmm".

"Nih emang dasar ya pembawa acara gosip pagi pagi ikut nimbrung," komentar Igun sambil marah-marah. "Biar panjang urusannya. Ya ya lu paling demen ya ya kumis."

Apakah Ivan Gunawan cemburu dengan kedekatan Ayu dengan aktor Turki itu? Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...