Seungri Akhirnya Ngaku Terima Layanan Seks, Alasan Menyangkal Ditertawakan Netizen
Dispatch
Selebriti

Menurut Channel A, Seungri mengaku telah meminta layanan seks selama interogasi untuk surat perintah penahanannya. Ia mengungkap alasan terus menyangkal tuduhan tersebut.

WowKeren - "News A" menyampaikan laporan eksklusif terkait kasus prostitusi Seungri. Sabtu (18/5), program berita milik Channel A itu membeberkan pernyataan Seungri selama sidang untuk validasi surat perintah penahanan praperadilan terhadapnya pada 14 Mei lalu.

Sidang digelar karena polisi telah meminta surat perintah penahanan praperadilan untuk Seungri dan Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings. Surat perintah ini memungkinkan tersangka ditahan lebih dari 48 jam. Setelah menginterogasi mereka, pengadilan akhirnya menolak permintaan polisi.


Dakwaan yang tercantum dalam permintaan polisi antara lain penyediaan layanan prostitusi, penggelapan, melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan dan menerima layanan prostitusi. Menurut laporan, Seungri menyangkal tuduhan terakhir selama dua pemeriksaan. Mantan personel Big Bang itu mengakui bahwa ada hubungan seksual tapi bukan servis dari PSK (wanita penghibur).

Namun menurut laporan eksklusif Channel A, Seungri mengaku telah meminta layanan prostitusi selama interogasi untuk surat perintah penahanannya. "Memang benar aku melakukan hubungan seksual dengan seorang karyawan wanita dari sebuah perusahaan hiburan dewasa setelah membayarnya. Sekarang aku merenungkan tindakanku. Sebagai seorang selebritis, aku merasa sulit untuk mengakui tuduhan meminta layanan prostitusi," ujar Seungri.

Meski telah mengakui satu tuduhan, Seungri terus menyangkal tuduhan lain yang disebutkan dalam permintaan surat perintah polisi. Menurut polisi, mereka berencana untuk merekomendasikan kasus Seungri ke kejaksaan sekitar minggu depan.

Alasan Seungri menyangkal tuduhan meminta layanan seks rupanya dianggap konyol oleh netizen. Mantan penyanyi kelahiran 1990 itu pun kembali menuai hujatan dari netizen.

"Apakah itu masuk akal kalau dia bilang tidak bisa mengaku gara-gara dia adalah selebritis? Kalau ini persidangan Amerika Serikat, dia pasti sudah mendapatkan hukuman berat," komentar netizen. "Tidak peduli dia selebritis atau bukan, dia tetap harus ditahan," tambah netizen lain. "Apakah dia masih berpikir kalau dia seorang selebritis? Hahaha," sahut yang lain. "Dia sudah pensiun tapi masih merasa dirinya selebritis, aku ingin tertawa," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...