Berburu Takjil Di Ruko Taman Yasmin
Travel

Kegiatan ngabuburit ini tentu haruslah diisi kegiatan yang bermanfaat. Banyak orang yang menghabiskan waktu ngabuburit-nya ini dengan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, berolahraga, atau bahkan berburu takjil.

WowKeren - Lokasi ini dipenuhi dengan deretan ruko-ruko yang menjual berbagai macam kebutuhan, namun jangan salah sangka. Ketika menjelang sore, semua ruko yang terdapat dalam area ini satu persatu mulai tutup dan di bagian depannya berjajar puluhan tenda makanan yang siap menggugah selera kalian semua.

Ada banyak jenis takjil yang dapat kalian beli di sini. Saat sore hari terdapat berbagai makanan mulai dari aneka es, jajanan pasar, dan roti. Menjelang malam, giliran kuliner berat yang ramai seperti seafood, nasi uduk, nasi liwet, aneka bakaran, hingga kuliner dengan menu tradisional Sunda, Aceh, Betawi, dan Padang.

Lokasi ini pun bisa menjadi tempat untuk ngabuburit bersama keluarga maupun teman, dan rekan kerja karena mudah dijangkau. Lokasinya tak jauh dari pintu Tol BORR (Bogor Ringroad) sehingga mudah diakses dengan kendaraan pribadi. Waktu perjalanan dari Tol BORR hanya sekitar 10 menit jika tidak macet.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait