Menyusuri Jalan Raya Sukahati
Travel

Kegiatan ngabuburit ini tentu haruslah diisi kegiatan yang bermanfaat. Banyak orang yang menghabiskan waktu ngabuburit-nya ini dengan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, berolahraga, atau bahkan berburu takjil.

WowKeren - Ketika masuk waktu menjelang magrib, Jalan Raya Sukahati pasti akan langsung ramai dengan warga Bogor yang ingin menghabiskan waktu di sana. Tempat ini ramai bukan tanpa alasan, lokasi ini dipenuhi oleh para penjual takjil mulai dari gorengan, kolak, es buah, buah-buahan dan banyak yang lainnya. Tak heran jika warga yang datang pun sangat ramai berkumpul di lapak-lapak penjual takjil.

Meskipun terkesan macet dan ramai, namun warga rela menghadapi hal itu demi membawa pulang takjil idaman loh. Hal ini sepadan dengan jumlah pedagang yang melimpah di sepanjang jalan tersebut sehingga membuat warga memiliki banyak menu pilihan untuk berbuka.

Selain itu, lokasi ini yang berada di Jalan Raya Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor juga dekat dengan pemukiman warga. Buat kalian yang membawa kendaraan pribadi atau naik kendaraan umum juga dapat mengakses lokasi ini dengan mudah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait