Jalan-jalan Santai Di Jalan Raya Bangbarung
Travel

Kegiatan ngabuburit ini tentu haruslah diisi kegiatan yang bermanfaat. Banyak orang yang menghabiskan waktu ngabuburit-nya ini dengan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, berolahraga, atau bahkan berburu takjil.

WowKeren - Tiap Ramadan, tiap sisi Jalan Raya Bangbarung selalu dipenuhi dengan kedai, tenda, maupun gerobak kuliner. Kalian bisa dengan santai menghabiskan sore hari kalian dengan jalan-jalan santai di sini sambil membeli beberapa takjil untuk berbuka di rumah.

Di jalan raya Bangbarung ini terdapat berbagai makanan mulai dari kuliner tradisional hingga kekinian. Selain itu, harga makanannya juga murah meriah loh. Harga makanan yang ditawarkan beragam mulai dari Rp 2 ribu sampai Rp 15 ribu, tergantung jenis makanannya.

Kawasan kuliner ini berlokasi di sepanjang Jalan Raya Bangbarung Bogor, Kecamatan Tegalgundil, Bogor Utara, Kota Bogor. Jika kalian keluar dari pintu tol Baranangsiang, kalian hanya perlu mengarah ke Jalan Pajajaran dan langsung dapat berbelok ke Jalan Raya Bangbarung.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait