Lapangan Sempur
Travel

Kegiatan ngabuburit ini tentu haruslah diisi kegiatan yang bermanfaat. Banyak orang yang menghabiskan waktu ngabuburit-nya ini dengan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, berolahraga, atau bahkan berburu takjil.

WowKeren - Lapangan Sempur kerap ramai pada sore hari saat bulan Ramadan. Hal ini terjadi lantaran banyak warga memanfaatkan ruang publik terbesar di Kota Hujan ini sebagai tempat favorit ngabuburit. Kawasan yang dulunya hanya lapangan sepak bola ini memiliki berbagai wahana seru seperti skatepark, taman ekspresi, playground, hingga wahana panjat tebing ramai dinikmati pengunjung.

Soal kuliner, tempat ini juga tak kalah ramai. Sejak sore hari sudah terlihat aneka takjil dan hidangan utama berjejer rapi di sekitar lapangannya. Banyak pilihan dari mulai makanan ringan pengganjal perut hingga makanan berat untuk buka puasa juga tersedia di sini.

Lokasinya juga berada di tengah kota sehingga sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi atau pun umum. Jika anda mengitari Istana dan kebun Raya Bogor, setelah Jalan Juanda maka kalian akan menemuinya di sebelah kiri Jalan Sempur dengan landmark tulisan "Sempur" berukuran besar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait