STMJ Pak Sentot yang Tawarkan Kehangatan di Tengah Dinginnya Kota Malang
Kuliner

Malang menjadi salah satu kota yang kerap dijadikan destinasi wisata. Nah, jika kalian berencana untuk menghabiskan waktu libur di kota ini, ada baiknya untuk mengunjungi beberapa tempat kuliner legendaris berikut ini.

WowKeren - Terkadang kita ingin menikmati sesuatu yang hangat saat merasakan udara sejuk kota Malang, terutama di malam hari. Nah, jika kalian tengah berada dalam situasi ini, ada baiknya untuk mencoba STMJ Pak Sentot guna menghangatkan badan. STMJ Pak Sentot ini sangat terkenal di Malang karena kelezatannya, sehingga selalu ramai pengunjung.

STMJ di tempat ini tidak beraroma amis dan rasanya juga tidak terlalu manis. Sehingga kalian bisa merasakan perpaduan yang pas dari susu, telur, madu dan jahe. Tempatnya juga tidak terlalu besar, sehingga jika kalian datang ke tempat ini dengan teman, keluarga maupun pasangan, kalian bisa menemukan kehangatan yang menenangkan.

Tempat ini sendiri telah dibuka sejak tahun 1974 silam. Lokasi persisnya berada di Jalan Bareng Kulon Gang 6, Malang. STMJ Pak Sentot buka di malam hari, selama pukul 18.00 WIB - 23.00 WIB. Dan jika kalian ingin menikmati STMJ di sini, kalian hanya perlu membayar Rp 13 ribu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel