Nikmati Es Tawon Kidul Dalem yang Menyediakan Beragam Varian Rasa
Kuliner

Malang menjadi salah satu kota yang kerap dijadikan destinasi wisata. Nah, jika kalian berencana untuk menghabiskan waktu libur di kota ini, ada baiknya untuk mengunjungi beberapa tempat kuliner legendaris berikut ini.

WowKeren - Kuliner legendaris berikutnya yang bisa kalian nikmati saat berada di Kota Malang adalah Es Tawon Kidul Dalem. Depot ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1955 silam dan sudah sangat populer di antara warga kota Malang maupun wisatawan luar kota.

Es Tawon Kidul Dalem menyediakan enam varian es, yakni Es Campur, Es Kacang Hijau Alpukat, Es Kacang Tape, Es Kacang Hijau, Es Kacang Hijau Ketan Hitam dan Bubur Kacang Hijau. Sebenarnya keenam varian ini mirip, yakni sama-sama menggunakan es serut sebagai komponen utamanya, yang membedakan hanya toping yang disertakan.

Jika kalian ingin menikmati varian es ini, kalian bisa datang ke Jalan Zainul Arifin No. 35, Malang. Dan kalian hanya harus mengeluarkan uang Rp 8 ribu untuk menikmati setiap es di warung ini. Selamat mencoba ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel