Pos Ketan Legenda yang Impor Bahan Utama dari Thailand!
Kuliner

Malang menjadi salah satu kota yang kerap dijadikan destinasi wisata. Nah, jika kalian berencana untuk menghabiskan waktu libur di kota ini, ada baiknya untuk mengunjungi beberapa tempat kuliner legendaris berikut ini.

WowKeren - Jika kalian sedang berkunjung ke Malang, ada baiknya untuk mampir ke kota Batu untuk menikmati Pos Ketan Legenda. Lokasi persisnya berada di Jalan Kartini No. 6, Ngaglik, Batu. Dengan mengeluarkan uang mulai Rp 10 ribu, kalian sudah bisa menikmati sajian lezat di tempat ini.

Kedai ini sendiri selalu dipadati oleh pengunjung, terutama sore menjelang malam hari. Kedai ini menawarkan ketan dengan beragam varian toping. Mulai dari durian, meses, keju, nangka, pisang, susu, gula merah dan masih banyak lagi. Ketan yang digunakan di tempat ini kabarnya diimpor langsung dari Thailand, karena dianggap memiliki tekstur yang lebih empuk dan lembut.

Nah, jika ingin menikmati sajian legendaris ini, kalian bisa datang antara pukul 10.00 WIB - 24.00 WIB. Jangan sampai lewatkan kuliner legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1967 ini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel