Sego Resek, Tempat Makan Asyik dengan Cita Rasa Unik
Kuliner

Malang menjadi salah satu kota yang kerap dijadikan destinasi wisata. Nah, jika kalian berencana untuk menghabiskan waktu libur di kota ini, ada baiknya untuk mengunjungi beberapa tempat kuliner legendaris berikut ini.

WowKeren - Rekomendasi terakhir yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian coba saat berada di kota Malang adalah Sego Resek. Warung ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1959 silam. Dan meski namanya Sego Resek (baca: sampah), namun kualitas rasanya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, racikan bumbu tradisional yang diaduk bersama nasi berhasil menciptakan rasa nikmat yang khas di setiap sajiannya.

Saat mengunjungi tempat ini, kalian bisa merasakan beragam menu nasi goreng dan nasi mawut yang dimasak menggunakan arang. Sajian nasi goreng jawa di tempat ini ditambah dengan kubis, tauge, mi, telur dan suwiran ayam. Menariknya, pengunjung dapat menambah lauk sesuai selera, mulai dari telur, ayam suwir, ati ampela, sayap ayam hingga kepala ayam.

Warung ini buka mulai pukul 17.30 WIB - 22.00 WIB di Jalan Brigjend. Katamso No. 4, Kauman, Klojen, Malang. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup terjangkau. Sebab pengunjung cukup merogoh uang mulai Rp 9 ribu hingga 13 ribu saja untuk menikmati sajian per porsinya.

Buat kalian yang ingin menikmati kuliner legendaris di Surabaya, simak di sini. Selain itu, kalian juga bisa menikmati kuliner legendaris yang ada di Kota Bandung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel