Depot Tahu Lontong Lonceng yang Punya Cita Rasa Melegenda
Kuliner

Malang menjadi salah satu kota yang kerap dijadikan destinasi wisata. Nah, jika kalian berencana untuk menghabiskan waktu libur di kota ini, ada baiknya untuk mengunjungi beberapa tempat kuliner legendaris berikut ini.

WowKeren - Jika kalian berada di Malang, tidak ada salahnya untuk mencoba sajian yang satu ini. Sebab tahu lontong (istilah tahu tek di Malang) di tempat ini memiliki sensasi yang berbeda dengan tahu lontong kebanyakan. Pasalnya, kacang tanah dalam bumbunya sangat terasa, lebih ringan dan yang terpenting tidak eneg.

Sejak dibuka tahun 1935 silam, keaslian cita rasa tahu lontong di tempat ini tetap terjaga. Siraman bumbu kacang yang mengandung rasa manis kecap, gurih kacang dan sedikit sambal petis di sajian ini terasa begitu menyatu dengan tahu dan telur yang digoreng dengan tingkat kematangan yang pas.

Jika kalian ingin mengunjungi tempat ini, kalian harus pergi ke Jalan Martadinata No.66, kota Malang. Dengan uang mulai Rp 8 ribu, kalian sudah bisa menikmati kelezatan tahu lontong di tempat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel