Jawaban Kim Chaewon IZ*ONE Via Ask FM Jadi Sorotan Gara-Gara Berisi Hinaan
Selebriti

Kim Chaewon sendiri menggunakan Ask FM, sebuah platform di mana seseorang dapat menanyakan sesuatu secara anonim kepada pemilik akun, saat dirinya masih SMA.

WowKeren - Kim Chaewon IZ*ONE yang tengah disibukkan dengan kegiatan grup bersama rekan-rekannya saat ini menjadi sorotan netizen. Jawaban pelantun "Buenos Aires" tersebut via Ask FM mendadak beredar dan menjadi kontroversi.

Kim Chaewon sendiri menggunakan Ask FM, sebuah platform di mana seseorang dapat menanyakan sesuatu secara anonim kepada pemilik akun, saat dirinya masih SMA. Jawabannya yang disorot netizen adalah seputar cowok.

"Apa kau nggak suka cowok gemuk?" tanya seseorang di Ask FM. "Siapa juga yang suka?" jawab Kim Chaewon. "Cowok seperti apa yang kau suka?" tanya seorang lainnya. "Aku nggak punya tipe spesifik tapi hm...seseorang yang nggak pendek," jawab Kim Chaewon.


Jawaban Kim Chaewon IZ

Koreaboo

Pertanyaan yang lain berbunyi, "Kau ingin punya cowok tampangnya seperti apa?" yang dijawab Kim Chaewon dengan, "Yang tampan". Menanggapi jawaban-jawaban Kim Chaewon ini, netizen mendebatkan apakah itu layak disebut kontroversial.

"Tapi beneran, siapa sih yang suka cowok pendek dan gemuk?" komentar netizen. "Bukankah dia mengatakan semua ini sebelum debut? Aku paham kalau kalau jawabannya dianggap kontroversial seandainya dia mengumpat tapi jawabannya nggak ada masalah. Kebanyakan anak SMA kan suka cowok yang tinggi dan kurus." kata netizen lainnya.

"Jawabannya sepertinya sesuai dengan umurnya," ujar netizen. "Apanya yang kontroversial dari ini?" komentar netizen yang lain. "Ternyata jawaban ini diposting saat dia masih kelas dua SMP, haha dan ini membuat jawabannya semakin bisa diterima mengingat umurnya," bela lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait