Zaskia Adya Mecca Umbar Foto Hanung Bramantyo Terbaring Lemah Dengan Tangan Diinfus, Sakit Apa?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Selain memperlihatkan Hanung Bramantyo yang berada di rumah sakit, Zaskia juga meminta maaf pada suaminya. Postingan Zaskia ini langsung banjir doa dari netizen.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca mendadak minta maaf pada Hanung Bramantyo. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (15/11), Zaskia memperlihatkan foto Hanung yang berada di rumah sakit dengan tangan yang terpasang infus.

Ibu dengan 5 orang anak itu meminta maaf karena tak bisa menemani Hanung yang tengah syuting di Yogyakarta. Zaskia menjelaskan alasan tak bisa bersama dengan sang suami yang berprofesi sebagai sutradara itu karena ada acara penting di Jakarta.


"Dear suami ku sayang @hanungbramantyo ... maafkan waktu acara bertepatan dengan km shooting diluar kota.. " tulis Zaskia. "Kepikiran banget yaaa ga bisa dateng sampe masuk RS kmrn."

Meski sedang terbaring lemah di RS, Hanung tetap mendoakan kesuksesan acara Zaskia. Seperti diketahui, Zaskia memang sedang disibukkan dengan peluncuran fashion terbaru yang terinspirasi dari gambar putranya, Bhai Kaba Bramantyo. Zaskia sempat mengungkap alasan Hanung jatuh sakit adalah kelelahan syuting.

"Hehe makasihh udah ngizinin semuanya, doain, support dan nonton dari jauh... kebebasan yang kamu kasih dan percayakan ke ia insyaa Allah akan ia berikan semaksimal mungkin untuk keluarga," sambung Zaskia. "Get well soon abi! Sudah yaaa shooting pergi pagi pulang pagi nyaa begini kan akhirnyaaaaa huhu Love you muchie!"

Hanung Sakit

Instagram

Postingan Zaskia langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan kesembuhan sutradara film "Bumi Manusia" itu.

"Kunaon mas Hanung nya ?" tulis Melly Goeslaw. "@melly_goeslaw kecapean shooting tehh tidurnya kurang," balas Zaskia.

"Semoga Allah beri kesembuhan ia buat suamimu," komentar akun @diana***. "Cepat sembuh mas Hanuuuung," sambung akun @fajar***. "Semoga cepet sembuh ya suaminya biaa," tambah akun @rina***. "Semoga lekas sembuh yaa kak mas hanung'a aamiin yaa robbal alamin," kata akun @ella***.

You can share this post!

Related Posts