Jang Dong Yoon Ungkap Lagu Favoritnya Saat Wamil, Apa?
Selebriti

Jang Dong Yoon sudah melakukan wajib militer sejak tahun 2012 dan selesai pada 2014. Dalam sebuah kesempatan, ia mengungkapkan lagu yang sering didengarnya ketika menjalani masa itu.

WowKeren - Jang Dong Yoon baru saja selesai syuting dalam serial drama sageuk bartajuk "The Tale of Nokdu". Dalam drama tersebut, ia menjadi pemeran utama, yakni Nokdu. Di drama komedi romantis itu, Jang Dong Yoon menjadi lawan main Kim So Hyun.

Pria kelahiran 1992 ini diketahui mulai aktif sebagai seorang aktor pada tahun 2016. Sebelum menjadi aktor, Jang Dong Yoon ternyata sudah menyelesaikan masa wajib militer (wamil) yakni pada Mei 2012 hingga Februari 2014.

Dalam sebuah wawancara, Jang Dong Yoon menceritakan berbagai cerita menarik ketika ia menjalani masa itu. Menariknya, aktor tersebut ternyata kerap kali mendengarkan lagu-lagu dari idol papan atas, yakni f(x) dan IU selama menjalani wamil.


Lagu dari f(x) yang sering ia dengarkan adalah yang berjudul "Electric Shock". Selain itu, ia juga kerap kali memutar lagu IU yang bertajuk "Every End of the Day". Jang Dong Yoon seringkali memutar video musik kedua lagu itu bersama teman-teman wamilnya.

"Saya sering mendengarkan f(x) 'Electric Shock'... IU ‘Every End of the Day‘ juga bertahan dalam ingatanku," ugkapnya yang dilansir Soompi pada Sabtu (30/11). "Mereka akan memutar video musik di pusat pelatihan. Seperti sebuah oasis di padang pasir, semua prajurit akan menyaksikan terpesona, dan meninggalkan kesan abadi."

Tak hanya itu, Jang Dong Yoon juga mengatakan bahwa dirinya sempat populer saat wajib militer. Hal ini karena ia membawakan sebuah acara radio yang bertajuk "Jang Dong Yoon's FM Radio". Dalam siaran radio tersebut, ia banyak bercerita mengenai cerita seram dan juga hubungan percintaan.

“Saya mengadakan 'Jang Dong Yoon's FM Radio' sebelum tidur. Itu cukup populer," ungkapnya. "Orang lain akan menantikannya, bertanya kepada saya, ‘Sersan Jang Dong Yoon, apakah Anda melakukan acara radio hari ini?’. Saya biasanya berbagi cerita menyeramkan, dan kami banyak berbicara tentang hubungan percintaan. "

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts