Bodi dan Tampang Seungri Hadiri Sidang Diolok Habis-Habisan
Selebriti
Seungri Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Penampilan fisik Seungri menghadiri sidang hari ini menjadi sorotan netizen. Sidang digelar untuk membahas surat penangkapan yang diajukan padanya pada 10 Januari.

WowKeren - Seungri dipanggil untuk menjalani sidang hari ini, Senin (13/1). Sidang digelar untuk membahas surat penangkapan yang diajukan padanya pada 10 Januari.

Menurut laporan media setempat, pihak penuntut mengajukan surat perintah penangkapan dengan total tujuh tuduhan. Itu termasuk dakwaan yang sama dengan surat perintah penangkapannya pada Mei 2019 lalu.


Seungri berdandan rapi mengenakan setelan jas. Mantan personel Big Bang itu memilih tetap diam pada pertanyaan yang memintanya untuk mengatakan sesuatu kepada publik dan tentang kecurigaan-kecurigaan yang mendasari pengajuan surat perintah penangkapan.

Namun yang menyedot perhatian netizen adalah penampilan fisik Seungri. Tubuhnya terlihat agak gemuk. Wajahnya terlihat lesu dengan lingkaran hitam di sekeliling matanya. Alih-alih bersimpati, netizen justru mengolok Seungri habis-habisan.

Makin Bulat, Tampang Seungri Hadiri Sidang Terbaru Jadi Bahan Olok-Olok

Source: Naver

"Betapa enak hidupnya jika dilihat dari tubuhnya yang bertambah gemuk."

"Lihat matanya. Lingkaran hitamnya terlihat lebih gelap."

"Koneksinya begitu kuat sehingga dia masih belum berada di penjara dan malah semakin gemuk dari hari ke hari. Dan lihat saja wajahnya! Tipe-tipe wajah kriminal."

"Dia terlihat kesal karena dia dipanggil sidang lagi. Lihat saja kesombongan itu, itu hanya bisa datang dari seseorang yang melakukan semua kejahatan di usia muda."

"Dia pasti banyak minum, dia terlihat gemuk."

"Siapa pun seusianya sekarang akan mulai bekerja di masyarakat dan menjadi sangat cemas tentang peran mereka. Namun pria ini. Ugh. Dia terlihat seperti seorang pria paruh baya, lebih tua yang sudah melihat seluk beluk kehidupan, menjijikkan."

"Apa yang terjadi pada wajah dan tubuhnya. Sulit membayangkan bahwa dia adalah idol belum lama ini."

"Dia pasti memasukkan banyak makanan ke dalam mulutnya. Lihatlah tubuhnya yang bertambah gemuk. Bayangkan betapa mudahnya dia melakukannya tanpa kekhawatiran di dunia untuk benar-benar menambah berat badan alih-alih semakin kurus."

"Wajahnya busuk. Ini akan membusuk lebih banyak lagi begitu dia di penjara. Konsumsilah makanan lezat itu dan jaga kesehatanmu sebelum kau jadi narapidana."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts