Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Park Min Young yang berulang tahun pada 4 Maret. Bintang 'What's Wrong With Secretary Kim' ini berusia 34 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Park Min Young saat ini tengah membintangi drama JTBC berjudul "When the Weather is Fine". Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktor tampan Seo Kang Joon dan Lee Jae Wook.

Dalam drama ini sendiri Park Min Young berperan sebagai wanita muda yang cantik bernama Hye Won. Setelah muak dengan kehidupan di Seoul, dia kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana dia bertemu dengan teman masa lalunya yang bernama Eun Seob (Seo Kang Joon).

Sementara itu, baru-baru ini dia sempat dikhawatirkan tertular corona pasca kembali dari Italia usai menghadiri Milan Fashion Week. Sehubungan dengan kekhawatiran tersebut, agensi menyatakan jika Park Min Young tidak memiliki jadwal penerbangan, hotel, rute maupun bersentuhan dengan penderita. Park Min Young juga tidak mengalami tanda-tanda terkena virus corona.

Meski demikian, proses syuting "When the Weather is Fine" dijeda selama satu minggu. Jadwal Park Min Young di industri hiburan juga diminimalisir untuk berjaga-jaga. Karena itulah belum diketahui secara pasti soal jadwal mendatang atau proyek Park Min Young di masa depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait