Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Park Min Young yang berulang tahun pada 4 Maret. Bintang 'What's Wrong With Secretary Kim' ini berusia 34 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan "Section TV" di tahun 2011, Park Min Young pernah mengungkap bagaimana masa kecilnya. Park Min Young mengungkapkan kalau masa kecilnya tidak terlalu dramatis. Meski demikian, dia hidup dengan melakukan semua hal yang ingin dilakukannya.

Park Min Young diketahui menghabiskan masa remajanya di Amerika Serikat. Saat itu dia berkesempatan untuk mempelajari bahasa Inggris lebih dalam dengan melakukan pertukaran pelajar.

Park Min Young juga diketahui pernah melakukan operasi plastik sebelum debut. Foto masa SMP-nya memang terlihat sangat berbeda dengan penampilannya setelah menjadi selebriti. Dalam foto masa lalunya, Park Min Young tidak memiliki lipatan mata, dahinya lebar, pipinya tembem dan hidungnya tidak mancung.

Setelah publik menudingnya melakukan operasi untuk mempercantik wajah, Park Min Young pun mengakuinya. Ia mengaku melakukan operasi plastik pertamanya saat masih berstatus sebagai murid SMP. Dia melakukan itu karena tak menyukai pipi tembem dan dahinya yang lebar. Dia juga melakukannya karena sering menerima ejekan dari teman-temannya.

Meski sempat menuai banyak kritikan, Park Min Young menyebut jika operasi plastik bukanlah suatu tindak kejahatan. Dia juga berharap agar orang-orang lebih fokus pada kemampuannya sebagai aktris daripada wajahnya di masa lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait