Harga Super Murah Busana IZ*ONE di Teaser Comeback Jadi Masalah
Selebriti

IZ*ONE merilis foto teaser individu untuk album baru mereka pada 1 Juni. Penampilan para member dalam teaser menjadi sorotan terutama pakaian dan aksesoris mereka.

WowKeren - IZ*ONE merilis foto teaser individu untuk album baru mereka yang bertajuk "Oneiric Diary" pada 1 Juni. Penampilan para member dalam teaser menjadi sorotan terutama pakaian dan aksesoris mereka.

Penggemar terkejut pada gambar teaser individu untuk comeback ini karena harga dari beberapa pakaian dan aksesoris yang mereka kenakan. Hampir semuanya berharga murah meriah.

Kardigan kuning yang dikenakan Ahn Yujin berharga 15.980 won (sekitar Rp 186 ribu). Kardigan dasi mint Jo Yuri harganya 32.000 won (sekitar Rp 372.500). Yang paling mengejutkan adalah anting-anting Kwon Eunbi, yang harganya 1.350 won (sekitar Rp 15.700).

Harga Super Murah Busana IZ

Source: Pann

Para penggemar terkejut melihat betapa bagusnya para member IZ*ONE mampu melakukan konsep dan gaya bahkan dengan outfit yang lebih murah. Namun netizen justru berpikiran lain. Mereka menemukan ini adalah sebuah masalah.


"Siapa pun yang melihat foto-foto ini akan berpikir bahwa mereka diambil di studio foto lokal atau sesuatu seperti itu. Tapi sekali lagi, mereka adalah grup yang dibuat dari kompetisi yang tidak adil sehingga ya sudahlah."

"Tidak, tapi ini tidak terlihat seperti teaser album sama sekali. Mereka hanya terlihat seperti pemotretan sederhana. Dan yang memberi rambut merah pada Jo Yuri, itu tidak cocok dengannya."

"Wow tapi foto Yujin dan Yuri sama sekali tidak terlihat seperti teaser. Mereka terlihat seperti beberapa gambar untuk Season Greetings. Aku penggemar idol wanita lain tapi ini pertama kalinya aku melihat yang seperti ini. Bahkan gambar Season Greetings idolaku lebih baik daripada ini."

"Mereka sangat murah."

"Sungguh, sangat jelas betapa sedikit uang yang mereka habiskan untuk ini. Jika kau menggunakan Instagram sekarang, kau dapat menemukan seseorang dengan jumlah pengikut yang cukup banyak dengan gambar yang jauh lebih baik daripada mereka. Kenapa mereka mengambil gambar seperti itu?"

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait