'18 Again'
Official JTBC
TV

Salah satu topik menarik yang dihadirkan drama Korea adalah tentang kasih sayang orangtua. Topik seperti ini tak hanya membuat emosional, namun juga menghadirkan berbagai pelajaran hidup yang sarat makna. Penasaran apa saja rekomendasinya?

WowKeren - Drama pertama yang WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah "18 Again". Drama JTBC ini sedang naik daun, terutama karena pemirsa dibuat terpesona oleh karakter dan kemampuan akting Lee Do Hyun sebagai papa perhatian.

"18 Again" sendiri bercerita tentang kehidupan rumit seorang pria berusia 37 tahun bernama Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang tiba-tiba menjadi pengangguran dan digugat cerai oleh istrinya. Setelah hidupnya menjadi berantakan, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun dan dia mulai hidup dengan nama Go Woo Young (Lee Do Hyun).

Setelah fisiknya berubah, Go Woo Young pergi ke sekolah yang sama dengan anak kembarnya yang berusia 18 tahun. Dari sini, Go Woo Young mencoba untuk berteman dengan putra putrinya dan selalu melindungi mereka di berbagai kesempatan.

Seiring dengan berjalannya waktu, drama ini menampilkan berbagai kilas balik Hong Dae Young dan istrinya Jung Dae Jung yang hamil di luar nikah saat SMA. Meski sempat terpikir untuk aborsi, mereka lebih memilih melepas mimpinya dan membesarkan anak kembarnya bersama. Cinta mereka sebagai orangtua dijamin bikin kalian emosional dan terharu saat nonton drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel