'God's Gift - 14 Days'
Official SBS
TV

Salah satu topik menarik yang dihadirkan drama Korea adalah tentang kasih sayang orangtua. Topik seperti ini tak hanya membuat emosional, namun juga menghadirkan berbagai pelajaran hidup yang sarat makna. Penasaran apa saja rekomendasinya?

WowKeren - Drama terakhir yang WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah "God's Gift - 14 Days". Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Kim Soo Hyun (Lee Bo Young) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu demi menyelamatkan anaknya Han Saet Byul (Kim Yoo Bin) yang diculik dan dibunuh.

Kim Soo Hyun bertekad untuk mengungkap alur penculikan dan menyelamatkan putrinya agar selamat dari pembunuhan. Selama proses itu, dia ditemani oleh seorang mantan polisi yang kini menjadi detektif swasta bernama Ki Dong Chan (Cho Seung Woo). Keduanya berpacu dengan waktu yang diberikan selama 14 hari dan harus menghadapi berbagai bahaya yang mengancam nyawa. Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya?

Demikian 10 rekomendasi drama bertema kasih sayang orangtua yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi drama dengan karakter bad boy yang dijamin bisa bikin kalian kesengsem. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui drama Korea bertema perselingkuhan yang bikin greget.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel