'Mother'
Official tvN
TV

Salah satu topik menarik yang dihadirkan drama Korea adalah tentang kasih sayang orangtua. Topik seperti ini tak hanya membuat emosional, namun juga menghadirkan berbagai pelajaran hidup yang sarat makna. Penasaran apa saja rekomendasinya?

WowKeren - "Mother" adalah salah satu drama yang menunjukkan betapa besar kasih sayang seorang ibu. "Mother" bercerita tentang seorang wanita lajang bernama Kang Soo Jin (Lee Bo Young) yang bekerja sebagai guru. Suatu hari, dia terpaksa menculik muridnya sendiri yang bernama Kim Hye Na (Heo Yool) karena ingin melindungi dan menyelamatkan nyawanya.

Kang Soo Jin memang telah memperhatikan Hye Na sejak hari pertamanya mengajar. Pasalnya Hye Na selalu terlihat menyedihkan, kotor dan tidak terurus. Ia bahkan melihat bukti kekerasan di tubuh Hye Na dan menemukannya terbungkus di kantong plastik sampah di depan rumahnya.

Tindakan Kang Soo Jin untuk menyelamatkan Hye Na dengan cara menculiknya dianggap melanggar hukum. Karena itulah Soo Jin terlibat perseteruan dengan ibu kandung Hye Na untuk mendapatkan hak asuh. Jika kalian berniat menonton drama ini, jangan lupa untuk menyiapkan tisu ya, karena dijamin bakal banjir air mata!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel