'Mystic Pop Up Bar'
Official JTBC
TV

Salah satu topik menarik yang dihadirkan drama Korea adalah tentang kasih sayang orangtua. Topik seperti ini tak hanya membuat emosional, namun juga menghadirkan berbagai pelajaran hidup yang sarat makna. Penasaran apa saja rekomendasinya?

WowKeren - Drama berikutnya yang WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah "Mystic Pop Up Bar". Drama ini sendiri menceritakan berbagai kisah yang berpusat di sekitar pojangmacha misterius (tempat minum luar ruangan) yang hanya buka di malam hari. Pelanggan dari tempat minum tersebut terdiri dari orang mati maupun manusia normal.

Pemilik pojangmacha adalah Wol Joo (Hwang Jung Eum), yang mendapat hukuman selama 500 tahun untuk menyelesaikan 10 ribu dendam atau keinginan manusia dan roh yang belum tercapai. Usut punya usut, hukuman tersebut ternyata diterima Wol Joo untuk menyelamatkan putranya (Sungjae) yang dikutuk. Kutukan itu sendiri berawal dari tindakan bunuh diri Wol Joo hingga membuat pohon keramat mati.

Dari drama ini kita belajar bahwa seorang ibu akan rela melakukan apapun demi menyelamatkan dan melindungi anaknya. Dia rela menderita dalam waktu yang lama asal anaknya bisa hidup bahagia tanpa merasakan kesakitan apapun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel