'When The Camellia Blooms'
Official KBS
TV

Salah satu topik menarik yang dihadirkan drama Korea adalah tentang kasih sayang orangtua. Topik seperti ini tak hanya membuat emosional, namun juga menghadirkan berbagai pelajaran hidup yang sarat makna. Penasaran apa saja rekomendasinya?

WowKeren - Jika berbicara tentang kasih sayang orangtua, drama KBS "When The Camellia Blooms" tentu tak bisa dilewatkan begitu saja. Karena kualitas cerita didukung dengan keahlian akting pemerannya, drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul ini bahkan sukses menyabet Daesang di ajang bergengsi Baeksang Arts Awards 2020.

"When The Camellia Blooms" sendiri bercerita tentang seorang ibu tunggal bernama Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang berjuang untuk membesarkan putranya. Dia adalah sosok ibu tangguh yang sering dipandang negatif dan kerap menerima hujatan. Dia bahkan dengan berani menghadapi ancaman pembunuh berantai dan melindungi putranya dengan sekuat tenaga.

Beruntung, Dong Baek akhirnya bertemu dengan polisi lugu bernama Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul). Dia sangat mencintai Dong Baek dan selalu melakukan yang terbaik untuk melindungi putra wanita idamannya tersebut. Jika kalian menyaksikan drama ini, siap-siap saja merasakan berbagai emosi yang menyentuh hati ya!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel