'Go Back Couple'
Official KBS
TV

Salah satu topik menarik yang dihadirkan drama Korea adalah tentang kasih sayang orangtua. Topik seperti ini tak hanya membuat emosional, namun juga menghadirkan berbagai pelajaran hidup yang sarat makna. Penasaran apa saja rekomendasinya?

WowKeren - "Go Back Couple" bercerita tentang pasangan menikah bernama Ma Jin Joo (Jang Nara) dan Choi Ban Do (Son Ho Joon) yang harus berakhir dengan perceraian karena terus terlibat konflik. Meski pernah sangat saling mencintai dan memiliki seorang anak berusia tiga tahun, mereka merasa tak bisa lagi hidup bahagia.

Suatu ketika, mereka tiba-tiba kembali ke masa lalu saat masih menjadi seorang mahasiswa di tahun 1990-an. Kejadian tak terduga ini membuat Ma Jin Joo dan Choi Ban Do sangat bahagia. Karena itulah mereka berusaha untuk saling menghindari satu sama lain agar tidak berakhir bersama dalam ikatan pernikahan. Keduanya juga fokus menikmati kehidupannya sebagai mahasiswa dan mengejar cinta pertamanya masing-masing.

Saat kembali ke masa lalu, Ma Jin Joo bertemu dengan ibunya yang sudah meninggal di masa kini dan menikmati berbagai momen bersamanya. Dia kemudian dihadapkan dengan dilema, yakni tetap bersama ibunya atau kembali ke masa depan untuk menemui putranya. Jika kalian penasaran dengan pilihan Ma Jin Joo, sebaiknya tonton drama ini sampai tamat ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel