'Hi Bye, Mama!'
Official tvN
TV

Salah satu topik menarik yang dihadirkan drama Korea adalah tentang kasih sayang orangtua. Topik seperti ini tak hanya membuat emosional, namun juga menghadirkan berbagai pelajaran hidup yang sarat makna. Penasaran apa saja rekomendasinya?

WowKeren - "Hi Bye, Mama!" adalah drama tentang kasih sayang orangtua berikutnya yang enggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Drama comeback Kim Tae Hee ini menghadirkan banyak pelajaran berharga tentang kehidupan yang diperlihatkan melalui kasih sayang orangtua.

"Hi Bye, Mama!" sendiri bercerita tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal karena kecelakaan tragis saat hamil tua. Setelah meninggal, dia tak bisa meninggalkan dunia karena kerinduannya pada sang putri dan hidup sebagai hantu selama lima tahun. Suatu hari, dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Saat kembali hidup, Cha Yu Ri harus menelan pil pahit karena putrinya bisa melihat hantu yang bisa membahayakan nyawanya. Cha Yu Ri kemudian menerima pilihan untuk terus hidup sebagai manusia dengan risiko putrinya bisa melihat hantu atau kembali meninggal namun putrinya bisa hidup normal. Lantas, pilihan apa yang akan diambil oleh Cha Yu Ri? Jika penasaran, cari tahu kelanjutannya dengan menyaksikan drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel