'My Unfamiliar Family'
Official tvN
TV

Salah satu topik menarik yang dihadirkan drama Korea adalah tentang kasih sayang orangtua. Topik seperti ini tak hanya membuat emosional, namun juga menghadirkan berbagai pelajaran hidup yang sarat makna. Penasaran apa saja rekomendasinya?

WowKeren - "My Unfamiliar Family" adalah salah satu drama tentang keluarga yang layak ditonton. Drama ini sendiri menceritakan tentang hubungan dan kesalahpahaman antar anggota keluarga yang sudah seperti orang asing. Karena kesalahpahaman yang tak kunjung terselesaikan, mereka hidup dengan penuh kekesalan pada satu sama lain selama lebih dari 20 tahun.

Drama ini berfokus pada pasangan paruh baya bernama Kim Sang Sik dan Lee Jin Sook yang telah memiliki 3 anak. Dulunya Kim Sang Shik adalah pemuda yang tergila-gila pada Lee Jin Sook dan rela menikahinya saat mengandung anak orang lain. Kasih sayang Kim Sang Shik pada ketiga anaknya selalu tulus dan dia tak pernah menganggap putri tirinya sebagai orang lain. Bahkan jika dibandingkan dengan dua anak kandungnya, Kim Sang Shik paling perhatian pada putri tirinya yang telah ia besarkan sejak bayi.

Drama yang dibintangi oleh Han Ye Ri dan Kim Ji Suk ini menuai banyak pujian selama tayang di layar kaca. Pasalnya, drama ini kerap menghadirkan plot twist dan makna kehidupan yang bisa membuat pemirsa tersentuh. Jadi, dijamin enggak bakal rugi jika kalian ingin menyaksikan drama ini saat senggang!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel