Bawakan Koreografi Elegan, IZ*ONE Tampilkan Aura Bak Ratu Di Teaser MV Comeback 'Panorama'
Musik

Tak seperti teaser MV pertama, teaser kedua IZ*ONE ini lebih menonjolkan potongan koreografi yang akan para member bawakan nantinya. Koreografi yang diusung member dalam comeback kali ini terlihat sangat energik seperti biasanya.

WowKeren - IZ*ONE saat ini tengah bersiap untuk comeback mereka. Beberapa waktu lalu, perwakilan dari agensi IZ*ONE mengungkapkan bahwa grup itu akan segera melakukan comeback. Kali ini, mereka telah cuplikan lagu yang akan terdapat dalam album mereka.

Album comeback IZ*ONE ini akan bertajuk “One-reeler/Act IV”. Pada kemarin, Rabu (2/12), IZ*ONE merilis teaser MV kedua mereka untuk lagu utama comeback yang berjudul “Panorama”. Dalam teaser tersebut, para member terlihat membawakan koreografi keren dan super elegan.

Tak seperti teaser MV pertama, teaser kedua IZ*ONE ini lebih menonjolkan potongan koreografi yang akan para member bawakan nantinya. Koreografi yang diusung member dalam comeback kali ini terlihat sangat energik seperti biasanya. Tak hanya itu, beberapa gerakan juga terlihat elegan.


Selain koreografi, par member juga menampilkan visual cantik mereka dalam adegan individu. Para member tampil dengan aura bak ratu yang menawan. Girl grup itu Nampak bersiap memikat penggemar denga visual dan konsep comeback yang super keren.

“Panorama" adalah lagu utama dari mini album keempat berjudul “One-reeler / Act IV” yang akan dirilis pada 7 Desember mendatang. Album tersebut memiliki total enam lagu baru.yakni “Mise-en-Scène”, “Panorama”, ”Island”, “Sequence”, “O Sole Mio”, “Slow Journey”.

Di sisi lain, pada 10 November lalu, salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi dari masing-masing anggota IZ*ONE bulan lalu. Hal itu dilakukan untuk memulai diskusi untuk pembaruan kontrak grup.

Menurut orang dalam, CJ ENM akan berupaya memperbarui kontrak IZ*ONE, sambil juga mempertimbangkan opsi lain termasuk promosi unit. Terkait hal ini, perwakilan dari Off The Record selaku agensi yang menaungi IZ*ONE mengungkapkan masih belum ada hal apapun yang dikonfirmasi mengenai pembubaran IZ*ONE.

Mnet juga pengumuman resmi mengenai masa depan dan kegiatan promosi IZ*ONE yang merupakan grup jebolan “Produce 48”. Pihak Mnet menyatakan bahwa IZ*ONE akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan sebelumnya termasuk penampilan comeback di 2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA) sehari sebelumnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts