Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Para artis cantik Tanah Air terus menorehkan prestasi dan karya yang membanggakan. Namun sepanjang tahun 2020, mereka belum memperkenalkan kekasih hati. Siapa saja?

WowKeren - Sejak putus dari Reino Barack yang kini telah menikah dengan Syahrini, Luna Maya dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Bahkan Luna banyak didukung fans untuk balikan dengan Ariel NOAH yang masih berstatus duda. Namun, tak satu pun pria diperkenalkan Luna sebagai kekasih barunya sepanjang tahun 2020.

Eksistensi Luna sebagai aktris tentu tak perlu diragukan lagi. Rencananya, Luna akan hadir dalam 4 film yang rilis tahun ini. Namun karena pandemi COVID-19 yang menyebabkan bioskop sempat tak beroperasi untuk sementara waktu, hanya satu film yang telah rilis. Ialah "Sabar Ini Ujian" yang dirilis eksklusif di Disney+ Hotstar.

Selain itu, Luna dipercaya untuk menjadi dubber dalam film live action "Mulan" sebagai karakter Xian Liang. Perempuan berusia 37 tahun ini juga dipercaya menjadi salah satu juri di acara Indonesia's Next Top Model (INTM) 2020. Berbagai bisnis yang dimiliki Luna pun berjalan lancar tahun ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait