Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Para artis cantik Tanah Air terus menorehkan prestasi dan karya yang membanggakan. Namun sepanjang tahun 2020, mereka belum memperkenalkan kekasih hati. Siapa saja?

WowKeren - Prilly Latuconsina sepertinya sudah enggan pacaran lagi setelah putus dari Maxime Bouttier pada 2019 lalu. Maxime sendiri kabarnya tengah menjalin kedekatan dengan Dhea Imut. Saat pacaran, Prilly dan Maxime sempat menjadi lawan main di film "Matt & Mou".

Putus tak menjadi alasan untuk Prilly berhenti berkarya. Baru-baru ini, web series Prilly bareng Reza Rahadian yang berjudul"My Lecturer My Husband" tayang dan jadi perbincangan. Tahun 2021 mendatang, Prilly juga telah mengantongi 3 judul film layar lebar.

Belum lama ini pula, Prilly mendapat penghargaan sebagai Princess Terkiss di Kiss Awards 2020. Nominasi dalam kategori ini merupakan selebriti wanita Tanah Air yang dianggap sukses dan memiliki pundi-pundi harta fantastis. Salah satu sumber harta cewek 24 tahun ini berasal dari berbagai bisnis kuliner yang digelutinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait