Vanesha Prescilla
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Para artis cantik Tanah Air terus menorehkan prestasi dan karya yang membanggakan. Namun sepanjang tahun 2020, mereka belum memperkenalkan kekasih hati. Siapa saja?

WowKeren - Vanesha Prescilla pun belum memperkenalkan pengganti Adipati Dolken yang telah resmi menikah pada Jumat (18/12) lalu. Di awal tahun 2020, film Vanesha yakni "Milea: Suara Dari Dilan" lagi-lagi berhasil meraih jutaan penonton seperti dua film pendahulunya. Oleh sebab itu, film "Milea: Suara Dari Dilan" versi extended bakal rilis di bioskop pada 31 Desember nanti.

Selain itu, Vanesha juga telah menyelesaikan syuting film "Backstage" yang ia bintangi bareng sang kakak, Sissy Priscillia. Rencananya, "Backstage" akan dirilis pada 2021 mendatang.

Cewek berusia 21 tahun ini pun telah merilis lagu untuk soundtrack film. Yang terbaru ialah lagu "Bunyi Sunyi" untuk OST film "Milea: Suara Dari Dilan". Beragam produk pun laris manis di pasaran setelah Vanesha menjadi bintang iklannya. Ia juga sempat bikin heboh karena akun Twitter miliknya di-follow sang idola yakni Justin Bieber.

Belum lama ini, Vanesha mengunjungi Banda Neira yang diduga sebagai proyek film terbaru. Salah satu artis yang kedapatan berada di lokasi yang sama dengan Vanesha ialah Pradikta Wicaksono, vokalis Yovie & Nuno yang belakangan juga berkarier sebagai aktor. Kita tunggu saja proyek Vanesha selanjutnya ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait