Raline Shah
Instagram/ralineshah
Selebriti

Para artis cantik Tanah Air terus menorehkan prestasi dan karya yang membanggakan. Namun sepanjang tahun 2020, mereka belum memperkenalkan kekasih hati. Siapa saja?

WowKeren - Raline Shah masih santai menjomblo meski usianya kini telah menginjak 35 tahun. Sebelum pandemi COVID-19, Raline kerap berkunjung ke berbagai lokasi indah untuk menikmati keindahan alam. Seperti ketika Raline berhasil mendaki Gunung Kilimanjaro serta bertemu hiu paus di laut Nabire.

Raline juga telah berkecimpung di dunia bisnis. Pada awal tahun, Raline membuka kedai kopi vegetarian bernama KISAKU. Kedai kopi ini juga sempat menjadi pembicaraan lantaran asisten Nia Ramadhani menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan kedai kopi dimana Raline berstatus sebagai co-founder.

Selain itu, pergaulan Internasional Raline juga masih menyedot perhatian publik. Ia diketahui ikut merayakan kemenangan film "Parasite" yang meraih Piala Oscar awal tahun lalu. Raline juga berteman dengan ayah Gigi Hadid yang bahkan menganggapnya sebagai best friend.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait