Marsha Aruan
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Para artis cantik Tanah Air terus menorehkan prestasi dan karya yang membanggakan. Namun sepanjang tahun 2020, mereka belum memperkenalkan kekasih hati. Siapa saja?

WowKeren - Marsha Aruan menjomblo setelah putus dari El Rumi sekitar akhir 2019 lalu. Sepanjang 2020, Marsha belum tampak menggandeng kekasih baru atau digosipkan dekat dengan pria lain. Hubungan Marsha dan El pun masih baik meski kisah asmara mereka selama 5 tahun harus kandas di tengah jalan karena perbedaan keyakinan.

Selama ini, Marsha lebih dikenal sebagai aktris. Sejumlah film yang dibintanginya laris manis di pasaran, sebut saja "Dreadout". Namun pada Februari 2020, Marsha menunjukkan kemampuan bernyanyinya melalui lagu berjudul "Jeda". Setelah dirilis 10 bulan, video musiknya nyaris ditonton 1 juta kali.

Tak hanya menyanyi, Marsha juga menjajal dunia bisnis. Di tengah pandemi COVID-19, cewek berusia 24 tahun ini berjualan makanan serta jajanan sehat. Selain itu, momen Marsha dibaptis juga sempat bikin heboh lantaran selama ini banyak yang mengiranya sebagai seorang muslim.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait