Cinta Laura
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Para artis cantik Tanah Air terus menorehkan prestasi dan karya yang membanggakan. Namun sepanjang tahun 2020, mereka belum memperkenalkan kekasih hati. Siapa saja?

WowKeren - Kisah asmara Cinta Laura sempat menjadi pembicaraan pada tahun 2019. Foto-foto mesranya dengan Frank Garcia sempat viral di media sosial. Diduga Frank sakit hati karena putus dari Cinta sehingga menyebarkan foto-foto mereka.

Pada tahun 2020, Cinta sempat dikabarkan dekat dengan atlet Jetski Aero Aswar. Namun cewek 27 tahun tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Aero hanya sebatas sahabat. Hingga di penghujung tahun, Cinta belum terlihat menggandeng pasangan baru.

Di penghujung tahun 2020, Cinta berhasil berhasil masuk dalam daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars 2020. Daftar ini merupakan sebuah penghargaan bagi para selebritas di kawasan Asia yang dinilai memberikan pengaruh cukup besar melalui penggunaan media sosial.

Di tengah pandemi COVID-19, Cinta juga merilis lagu dance video dari single terbarunya berjudul "Cloud9". Cinta juga diketahui memiliki bisnis fashion yakni sportwear. Pada Oktober lalu, merek Cinta digandeng Pertamina Foundation dalam program PFpreneur Pertamina Foundation Women Leaders and Enterpreneurs.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait