On The Lens: Rencana Nikah Roy Kiyoshi, Gebetan Baru Galih Ginanjar Hingga Asmara Fero Walandouw
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (5/2) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air memang tak lepas dari berbagai hal menarik seputar kehidupan pribadi mereka. Selama sepekan terakhir, ada berbagai kejadian menarik para selebriti yang berhasil menyita perhatian publik berikut ini.

Ada kabar soal artis yang mulai memperkenalkan gebetan hingga pacar barunya. Selain itu, ada juga pasangan selebriti yang berbahagia lantaran baru saja melangsungkan pernikahannya.


Di sisi lain, ada artis yang justru masih santai dengan status jomblonya. Dan tak ketinggalan, ada beberapa rekan artis yang menanggapi soal vaksin untuk menangkal penyebaran virus COVID-19 hingga cara mereka dalam menerapkan protokol kesehatan.

Berbagai momen dan kisah mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (5/2). Penasaran apa saja? Langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Tanggapan Dewi Persik Soal Aldi Taher Sebut Dirinya Sendiri Ustaz


Tanggapan Dewi Persik Soal Aldi Taher Sebut Dirinya Sendiri Ustaz
WowKeren/Fernando

Dewi Persik yang merupakan mantan istri Aldi Taher tak mau banyak berkomentar sebelum mencari klarifikasi Aldi Taher terlebih dahulu alasan menyebut dirinya sendiri sebagai ustaz.

2. Rey Utami Lelah Dengan Pablo Benua Yang Ingkar Janji


Rey Utami Lelah Dengan Pablo Benua Yang Ingkar Janji
WowKeren/Fernando

Rey Utami menyebut suaminya, Pablo Benua telah ingkar janji karena tak kunjung menghubungi atau pulang ke rumahnya. Padahal, Pablo sebelumnya sudah berjanji akan pulang ke rumahnya begitu bebas murni dari penjara setelah terjerat kasus “ikan asin”.

3. Alasan Ririn Ekawati mantap Menikah Dengan Ibnu Jamil


Alasan Ririn Ekawati mantap Menikah Dengan Ibnu Jamil
WowKeren/Fernando

Ririn Ekawati mengaku yakin untuk menjalani sisa hidupnya dengan Ibnu Jamil karena keduanya sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Faktor itu membuat keduanya dapat bersikap lebih dewasa dan mudah menerima kekurangan satu sama lain.

4. Roy Kiyoshi Jawab Soal Rencana Menikah Dengan Bella Lee


Roy Kiyoshi Jawab Soal Rencana Menikah Dengan Bella Lee
WowKeren/Fernando

Saat ditanya soal rencana menikah, Roy Kiyoshi tak mau memberikan jawaban detail. Roy Kiyoshi hanya meminta doa untuk kelancaran hubungannya dengan Bella Lee.

5. Pesan Anang Hermansyah dan Ashanty Untuk Ibnu Jamil-Ririn Ekawati


Pesan Anang Hermansyah dan Ashanty Untuk Ibnu Jamil-Ririn Ekawati
WowKeren/Fernando

Saat menjadi tamu undangan pernikahan, Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan pesan kepada Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil agar tak menunda untuk kembali memiliki momongan.

6. Tanggapan Wirda Mansur Soal Ayahnya Yang Sering Memberikan Kandidat Jodoh Untuknya


Tanggapan Wirda Mansur Soal Ayahnya Yang Sering Memberikan Kandidat Jodoh Untuknya
WowKeren/Fernando

Wirda Mansur mengaku bahwa ia sudah sering dijodoh-jodohkan oleh sang ayah, Yusuf Mansur. Bahkan Wirda mengaku sampai bingung saking banyaknya kandidat yang diinginkan sang ayah untuk menantu.

7. Syahnaz Sadiqah Tanggapi Soal Kontroversi Raffi Ahmad pasca Disuntik Vaksin


Syahnaz Sadiqah Tanggapi Soal Kontroversi Raffi Ahmad pasca Disuntik Vaksin
WowKeren/Fernando

Syahnaz Sadiqah turut mengomentari kontroversi Raffi Ahmad yang keluyuran setelah divaksin. Syahnaz mengaku ia juga ikut menguatkan Raffi saat menuai banyak kritikan karena menghadiri pesta. Ia menasihati kakaknya itu agar lebih berhati-hati.

8. Galih Ginanjar Kenalkan Gebetan Barunya Ke Publik


Galih Ginanjar Kenalkan Gebetan Barunya Ke Publik
WowKeren/Fernando

Galih Ginanjar akhirnya mengungkapkan ke publik sosok wanita yang disebut-sebut sedang dekat dengannya. Ternyata perempuan bernama Sabrina itu adalah seorang atlet.

9. Baim Wong Antusias Dengan Perkembangan Baby Kiano


Baim Wong Antusias Dengan Perkembangan Baby Kiano
WowKeren/Fernando

Baim Wong mengungkapkan kini Kiano memasuki usia mulai aktif bermain. Sebagai orangtua yang mempunyai anak masih kecil, Baim pun lebih berhati-hati dalam beraktivitas di tengah kondisi pandemi Covid-19.

10. Jawaban Fero Walandouw Dikabarkan Sedang Dekat Dengan Seorang Wanita


Jawaban Fero Walandouw Dikabarkan Sedang Dekat Dengan Seorang Wanita
WowKeren/Fernando

Saat ditanya mengenai hubungan asmaranya, Fero Walandouw pun tak menampik sedang dekat dengan seorang wanita. Namun sayangnya Fero tak mau mengungkap identitas wanita tersebut.

11. Dokter Richard Lee Diam-Diam Laporkan Balik Kartika Putri


Dokter Richard Lee Diam-Diam Laporkan Balik Kartika Putri
WowKeren/Fernando

Dokter Kini Richard Lee diam-diam telah melaporkan balik Kartika Putri di Polda Sumatera Selatan. Namun, kuasa hukum Richard, Soki, tak mengungkap secara gamblang kasus apa yang dilaporkan. Alasan pemilihan Polda Sumatera Selatan adalah karena Richard menonton video Kartika di rumahnya di Palembang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru