Acha Septriasa Sempat Takut Ketemu Joko Anwar, Penilaian Jadi Berubah Gara-gara Ini
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa membagikan potret saat berkesempatan makan bareng dengan sutradara kondang, Joko Anwar. Sebelum ketemu, Acha sempat mengira Joko Anwar seram lantaran hal ini.

WowKeren - Acha Septriasa bersama suami dan anaknya belum lama ini memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Kepulangan Acha ini sekaligus jadi momen dirinya bertemu dengan rekan-rekan artis yang sudah lama tak dijumpainya.

Salah satunya yang tak dilewatkan Acha adalah bertemu dengan sutradara kondang, Joko Anwar. Momen langka bagi Acha bisa bertemu dengan sutradara perfilman horor Tanah Air yang karyanya banyak membuat penonton Indonesia ketakutan.

Siapa sangka tak hanya para penonton Indonesia yang dibuat takut olehnya, Acha Septriasa pun mengungkapkan bahwa Joko Anwar merupakan salah satu sosok yang dianggapnya seram. Agaknya imej menjadi sutradara film horor yang membuat Joko Anwar ditakuti banyak orang.


Namun, penilaian Acha berubah setelah ia bertemu langsung dengan sutradara film "Pengabdi Setan" itu. Ibu satu anak ini bahkan menyebut Joko adalah orang yang lucu. "Ternyata dia lucu orangnya. Kirain serem," katanya di Instagram sembari membagikan beberapa fotonya bersama sang sutradara, Selasa (11/1).

Acha pun merasa senang mendapatkan kesempatan untuk bercengkrama dengan sutradara yang menghasilkan film yang banyak menyabet penghargaan. Tak heran jika jadwal Joko Anwar sudah penuh hingga 2028 mendatang. "Seneng sekali bisa ngobrol2 sama director yg schedulenya full sampe 2028," lanjutnya.

Acha Septriasa Sempat Takut Ketemu Joko Anwar, Penilaian Jadi Berubah Gara-gara Ini

Instagram

Sontak pertemuan Acha Septriasa dengan Joko Anwar ini membuat banyak netizen berharap keduanya akan memiliki project bareng. Mereka mengaku sangat menantikan film garapan Joko dengan Acha sebagai bintangnya.

"Anjir bakal kereennn abisss kalo projek bareng," komentar netter. "Kudu banget neh ada yang dijadiin 🔥🔥🔥🔥🔥 udah kangen banget liat akting Acha palagi sama Jokan," imbuh lainnya. "Hmmmmm plis kolaborasi dooooong," celetuk yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru