Penampilan Comeback 'Tomboy' (G)I-DLE Disorot, Yuqi Paling Bikin Syok
Instagram/official_g_i_dle
Musik

Untuk comebacknya kali ini, (G)I-DLE mengusung konsep tomboy sesuai judul lagu utama yang mereka bawakan. Ini menjadi comeback pertama mereka sejak Soojin hengkang.

WowKeren - (G)I-DLE resmi comeback dengan mengusung full album pertama "I NEVER DIE" pada Senin (13/3). Girl grup yang digawangi oleh Jeon Soyeon cs ini comeback usai setahun berlalu dan menjadi yang pertama kali sejak Soojin hengkang.

Untuk comebacknya kali ini, (G)I-DLE mengusung konsep tomboy sesuai judul lagu utama "Tomboy" yang mereka bawakan. Ketika menggelar showcase di hari yang sama saat comeback, Minnie cs tampak memakai atasan kulit dipadu celana panjang.

Comeback terbaru (G)I-DLE ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian untuk penampilan cantik Shuhua cs. Namun penampilan Yuqi disebut paling membuat syok karena sang idol juga mewarnai pink rambutnya.

"Apakah Yuqi dengan rambut merah muda itu nyata? Apakah dia Yuqi yang sama yang bernyanyi dengan suara seraknya di 'Latata?' Hatiku membengkak, siapa tahu dia akan sangat cocok dengan konsep ini. Seperti yang diharapkan, (G)I-DLE adalah pesta konsep," puji seorang netizen.


Comeback (G)I-DLE Usung Konsep Tomboy Disorot, Gaya Yuqi Paling Bikin Syok

Source: Naver

"Aku pribadi berpikir bahwa Yuqi dan Shuhua cocok dengan konsep ini. Miyeon sangat cantik," imbuh yang lain. "Sejujurnya, aku lebih suka konsep ini daripada 'Hwaa' dan 'Oh My God'. Aku terus memutar ulang. Semua visual mereka legendaris. Terutama Yuqi, saya syok melihat betapa cantiknya dia," tambah yang lain.

"Aku mulai memahami ide keseluruhan ketika menonton penggoda tetapi itu jauh lebih baik dari yang kuharapkan. Yuqi legendaris dan bait pertama Miyeon sangat solid. Bagian terakhir di mana mereka semua bernyanyi bersama juga bagus," pungkas lainnya.

Di sisi lain dalam showcase comebacknya, member (G)I-DLE mengungkap kerja keras mereka mempersiapkan album baru ini. "Karena ini adalah comeback pertama kami setelah istirahat panjang, kami bersiap dengan pola pikir bahwa kami akan debut lagi. Ini adalah album yang kami buat sambil memikirkan konsep apa yang terbaik ketika kalian melihat bagaimana kami berlima telah matang, jadi tolong fokus pada aspek itu."

Member (G)I-DLE juga membagikan pesan mereka kepada fans. Yuqi berkata, "Kami mempersiapkan diri dengan rajin selama hiatus. Kami akan menjadi (G)I-DLE keren yang selalu bekerja keras dan tidak pernah melupakan akar kami."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait