Robby Shine Polisikan Billy Syahputra Usai Diduga Hina Sang Istri, Klaim Punya Bukti Kuat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Robby Shine resmi membuat laporan polisi usai mengaku sakit hati dengan Billy Syahputra lantaran diduga menghina istrinya, Nastasya Shine. Simak pengakuan lengkap Robby di sini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari presenter sekaligus aktor Billy Syahputra. Bagaimana tidak, Billy mendadak dipolisikan oleh aktor dan DJ bernama Robby Shine. Robby melaporkan Billy usai adik Olga Syahputra itu diduga menghina istrinya, Nastasya Shine.

Robby bahkan mengklaim memiliki bukti kuat atas laporan yang telah ia buat. Lebih spesifik, Robby mengaku telah memiliki bukti berupa rekaman suara hingga saksi kuat.

"Ada, ada rekaman. Ada suara juga, semuanya ada. Dia ngomong seperti itu. Saya enggak ada kapasitas untuk kasih rekaman gitu, biar kepolisian ya," kata Robby saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Robby menyebut ada setidaknya 20-50 orang yang menyaksikan insiden Billy diduga menghina Nastasya. Robby mengaku tak terima usai sang istri dihina di depan banyak orang. Karena itu, Robby memutuskan untuk membawa perkara ini ke meja hijau.


"Nanti itu proses selanjutnya ya. Jadi, kita buktinya banyak sekali. Karena di situ ada sekitar kurang lebih 20 sampai 50 orang, bahkan lebih gitu. Jadi kan gila banget istri saya dikatain seperti itu di depan semua orang. Kan enggak baik seperti itu," papar Robby.

Sayang, Robby tak menjelaskan dengan detail hinaan seperti apa yang dilemparkan Billy ke Nastasya. Namun, Robby memastikan tak ada kekerasan atau pelecehan fisik dalam kasus tersebut.

"Tidak, tidak ada. Saya bilang lagi, 'kalau kamu mau pukul saya, silahkan pukul'. Saya tidak tahu hukum detail, tapi saya tahu tidak boleh pukul orang. Walaupun dihina tidak boleh, makanya saya datang (ke polisi)," jelas Robby. "Saya enggak ngerti ini proses hukumnya seperti apa. Saya buta untuk proses seperti ini, saya enggak punya pengalaman ini."

Robby mengaku hanya sakit hati dengan ucapan Billy. Karena itu, Robby menuntut permintaan maaf dari Billy. Sementara itu, hingga berita ini dibuat, Billy belum angkat bicara terkait laporan Robby dan Nastasya Shine.

"Yang jelas ada penegak hukum, makanya saya buat laporan ke sini. Saya kasih tahu apa adanya, ada saksi di situ berpuluh orang, banyak sekali saksinya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru