Hotman Paris Siap Turun Bantu Venna Melinda, Ferry Irawan Disebut Dalam Masalah Besar
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebelumnya, Venna Melinda disebut meminta Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Kini, Hotman Paris pun mengatakan siap untuk membantu Venna.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat ini diketahui ikut turun tangan membantu kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Venna Melinda atas Ferry Irawan. Bahkan Hotman juga langsung terbang menuju Polda Jatim di Surabaya untuk mendampingi Venna Melinda.

Hotman pun mengungkapkan bahwa ia akan mendampingi Venna atas kasus dugaan KDRT melalui akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial. "Pengumuman, besok hari Kamis (hari ini, 12/1/2023), Hotman akan tiba di Polda Jatim, di Surabaya, kurang lebih jam 9 pagi, untuk mendampingi klien Venna Melinda, terkait dugaan kasus KDRT," ujar Hotman, dilihat Kamis (12/1).

Melihat sikap Hotman itu, publik pun langsung mewanti-wanti Ferry Irawan. Bahkan tak sedikit yang menyebut Ferry akan tamat ditangan Hotman. Bagaimana tidak, Hotman selama ini dikenal sebagai pengacara yang berhasil memenangkan kasus-kasus besar.


Photo-INFO

Instagram

"Biasanya kalo udah om hotman yg turun, ngk main-main lagi ini, kayak tetangga sebelah, netijen dah gempar tapi eh diprank 😂" ujar netter. "Semoga gak damai, biar ferry rasa di penjara," ucap netter. "Feriii.... Anda dalam masalah besar..😂" tutur netter. "Ya elah bang, fery irawan udah ga ngetop ga ada...&%×$. it nya," sahut netter. "Mantap bang gercep.. yg terlapor takut gatuh,, ya takut lah masa ngga," kata netter lainnya.

Sebelumnya, Hotman mengatakan bahwa Venna memintanya untuk menjadi kuasa hukumnya. Pada saat itu, ia mengungkapkan bahwa Venna merasa kecewa lantaran hingga saat itu belum juga ada penahanan terkait kasusnya, padahal sudah menyerahkan semua bukti KDRT.

Hotman juga mengungkapkan bahwa Venna pada saat itu menceritakan kronologi dan kondisinya pasca KDRT. Setelah mendengar permasalahan yang dihadapi Venna, Hotman lantas memohon kepada Kapolda Jawa Timur untuk memberikan atensi khusus terkait kasus Venna Melinda.

"Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi khusus kepada kasus ini karena ini sangat menarik perhatian rakyat Indonesia," ucap Hotman Paris, belum lama ini melalui unggahan di akun Instagram-nya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru