IU Alami Kondisi Rumit Selama Syuting 'Dream', Kornea Matanya Sampai Rusak
Twitter/_IUofficial
Selebriti

Selama syuting 'Dream' di Hungaria, IU mengalami situasi yang cukup rumit terkait kesehatannya. Meski tampaknya baik-baik saja dan kondisi mentalnya baik, ada hal lain yang dirasakannya.

WowKeren - Baru-baru ini, IU mengungkap kisah balik layar selama syuting film "Dream". Dalam video tersebut terungkap pemilik nama Lee Jieun itu mengalami kondisi rumit selama syuting.

Melalui saluran YouTube pribadinya, IU mengunggah video "Dream PD Somin telah bekerja keras selama 3 tahun hanya untuk mengejar satu tujuan". Video itu menunjukkan kisah balik layar IU sebagai karakter Somin.

Selama syuting di Hungaria, IU bisa menyelesaikan syuting tanpa NG. Namun ia mengalami kondisi rumit selama berada di negeri orang. Bahkan pelantun "LILAC" itu merasa matanya sakit karena sinar ultraviolet yang kuat.

"Tentang kondisiku, itu cukup rumit. Kondisi mentalku baik. Mata dan kakiku sakit meskipun pikiranku jernih. Wajahku terlihat sedikit kering, tetapi ekspresiku cerah. Itu bagus jika dibandingkan dengan apa yang kukhawatirkan," kata IU.

Ketika syuting di Hungaria, IU mengalami kondisi mental yang baik dan menunjukkan ekspresi cerah. Meskipun pada kenyataannya ia mengalami kulit yang terlampau kering dan beberapa bagian tubuhnya sakit.


"Sinar matahari terlalu kuat, dan mataku sangat sakit. Kupikir korneaku rusak. Sekarang aku mengerti mengapa orang disarankan untuk memakai kacamata hitam saat pergi ke luar negeri," ujar IU.

Selain itu, IU merasa penampilannya dalam "Dream" yang menjadi kekhawatiran utama. Karena syuting selama 3 tahun, IU takut apabila ada beberapa gambar yang tidak sesuai karena ia kehilangan lemak pipi.

"Film ini berisi penampilanku ketika saya berusia 28, 29, dan 30 tahun. Aku khawatir gambar yang diambil saat aku berusia 28 dan 30 mungkin tidak cocok karena lemak pipiku hilang," paparnya.

Terlepas dari situasi rumitnya, IU mengungkap perasaan gembira setelah syuting "Dream" sekian lama. Pasalnya, ia merasa semakin dekat dengan semua orang dalam prosesnya.

"Sangat menyenangkan melanjutkan syuting untuk waktu yang lama. Aku merasa seperti semakin dekat dengan semua orang," ungkap IU.

Sementara itu, "Dream" menceritakan tetang PD So Min yang merekam perjuangan Hong Dae (Park Seo Joon) melatih tim sepak bola dalam Piala DUnia Tunawisma. Sebelumnya, Hong Dae mengalami disipliner hingga dicopot dari posisinya dan harus melatih tim sepak pola tunawisma.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru