Lex Leader XODIAC Keciduk Toel-toel Pipi Zayyan, Gemas!
Instagram/xodiacofficial
Selebriti

Lex, leader XODIAC terlihat tidak berhenti menggoda Zayyan pada salah satu konten baru yang dibagikan di Instagram. Interaksi ini membuat para penggemar gemas bukan main.

WowKeren - Momen kebersamaan anggota XODIAC saat ini tengah menyita perhatian para penggemar khususnya dari Indonesia. Pasalnya, Zayyan menjadi orang Indonesia ketiga yang kini berhasil debut sebagai idol K-Pop.

Kedekatan Zayyan dan anggota XODIAC terlihat dengan jelas di konten-konten belakangan ini. Salah satunya ketika XODIAC menari bersama menggunakan lagu "I Don't Think That I Like Her" Charlie Puth.

XODIAC menari bergantian di depan kamera dengan formasi lingkaran. Zayyan berada di urutan kedua pada video ini.

Para penggemar dibuat salah fokus dengan momen Zayyan sejak awal video. Lex yang ada di belakang Zayyan terlihat iseng menggoda laki-laki asal Tangerang, Banten ini.


Lex menepuk-nepuk bahu Zayyan, kemudian juga menoel-noel pipi rekan satu grupnya ini dengan telunjuk. Zayyan sendiri hanya tersenyum dan bersiap untuk menari.

momen Lex terlihat gemas ke Zayyan XODIAC

Sumber: Instagram

Leader XODIAC ini kembali menunjukkan rasa gemasnya ke Zayyan di akhir video. Ia membuat pose telinga di atas kepala Zayyan.

Para penggemar dibuat gemas dengan interaksi 2 idol yang sama-sama kelahiran tahun 2000 ini. Tingkah keduanya ini bak terbalik mengingat Zayyan 1 bulan lebih tua dibandingkan Lex.

"Tangan sapa tuh tuing tuing pipi zayyan wkwkwkwkw," ucap salah seorang penggemar. "Akkkhhhh si lex nowel² pipi zayyan kan... nomuuuu kiyowooo arghhhh.... 😍," kata lainnya. "Gemoy bngt euy, ketika leo n sing tidak di samping zayyan, pak leader yg nemplok ke zay mana noel² pipi kenapa hampir semua member selalu tertarik dngan wajah n pipi mu zay, aiiih ingin noel n elus² juga jadi nya zay 😂😍❤️❤️," beber lainnya. "Zayyan pipinya ditoel sma lexx gemess😭❤️," timpal lainnya.

Sebelumnya, Zayyan juga berhasil membuat XODIAC gemas kala melakukan promosi di YouTube M2. Mereka memberikan sanjungan ke Zayyan yang karena menulis kosakata Korea dengan benar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait