Kehidupan Asmara
Chosun
Selebriti

Untuk memeringati hari bertambahnya usia Woo Do Hwan yang jatuh pada Rabu (12/7), tim WowKeren membuat ulasan khusus untuk membahas mengenai perjalanan dari mulai predebut hingga sekarang.

WowKeren - Aktor tampan ini sempat diisukan menjalin kasih dengan Moon Ga Young di 2018 lalu. Keduanya dirumorkan terlibat cinta lokasi karena kerap bertemu di "Tempted".

Kabar tersebut cukup mengejutkan mengingat para penggemar dibuat gemas dengan chemistry dengan Joy Red Velvet. Isu kencan mereka muncul tepat di hari terakhir penayangan drama "Tempted". Do Hwan sampai membuat marah penggemar Joy kala itu.

Walau begitu, KeyEast Entertainment selaku agensi dari Do Hwan dan Ga Young membantah rumor kencan yang berawal dari laporan kalau keduanya suka terlihat menghabiskan waktu bersama di pusat pembelanjaan bahkan santai berpegangan tangan. Do Hwan dan Ga Young dipastikan hanya sekadar berteman dekat.

Tak hanya sekali, Do Hwan dan Ga Young kembali diisukan pacaran setahun setelahnya. Namun, agensi kembali membantah kalau keduanya menjalin kasih. Sejak saat itu, sang aktor belum lagi terdengar mempunyai kekasih.

Pada 2019 kala mempromosikan film "The Divine Fury" bersama Park Seo Joon, ia menerangkan kalau lama tidak berpacaran. Do Hwan sampai ingin kembali punya kekasih meski suka dicampakkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru