Kontroversi
Official MBC
Selebriti

Untuk memeringati hari bertambahnya usia Woo Do Hwan yang jatuh pada Rabu (12/7), tim WowKeren membuat ulasan khusus untuk membahas mengenai perjalanan dari mulai predebut hingga sekarang.

WowKeren - Film debut Do Hwan, "Let's Go to Rose Motel" dirasa kontroversial karena merupakan film erotis. KeyEast kala itu menerangkan kalau ia hanya ingin orang-orang melihat aktingnya.

"Woo Do Hwan membintangi film tersebut saat dirinya tak tahu menahu tentang mendapat kesempatan akting yang bagus. Dia beralasan membintangi film itu karena ingin berakting dan diterima setelah melakukan casting," ucap KeyEast kala itu.

Selanjutnya, baru-baru ini ia dirasa membuat unggahan tidak pantas di Instagram pribadinya. Pasalnya, Do Hwan membagikan adegan ranjang bersama Bona WJSN (Cosmic Girls) yang bahkan dihapus drama "Joseon Attorney". Walau begitu, pihak Do Hwan memastikan sudah mendapatkan izin Bona walau berakhir menghapus unggahan tersebut.

Aktor berusia 31 tahun ini secara pribadi juga menjelaskan alasannya mengunggah video yang berujung kontroversi tersebut di Instagram. Ia menyebutkan awalnya hanya ingin menunjukkan salah satu kerja keras tim yang dipilih tidak ditayangkan. Do Hwan memusutkan menghapus karena tidak ingin banyak orang terluka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru