Proyek Masa Depan
Instagram/wdohwan/leeyoum262
Selebriti

Untuk memeringati hari bertambahnya usia Woo Do Hwan yang jatuh pada Rabu (12/7), tim WowKeren membuat ulasan khusus untuk membahas mengenai perjalanan dari mulai predebut hingga sekarang.

WowKeren - Setelah serial Netflix "Bloodhounds" yang ia bintangi sukses, Do Hwan mengejutkan karena memilih keluar dari KeyEast. Pada 10 Juli 2023 lalu, ia diterangkan bergabung di agensi H& Entertainment yang merupakan agensi menaungi Ju Ji Hoon, Yoon Park, Kwak Dong Yeon, Krystal, Kang Min Ah, sampai Chun Woo Hee.

Usai pindah agensi, Do Hwan langsung dikonfirmasi membintangi proyek baru. Ia menjadi pemeran utama pria pada serial Netflix mendatang "Mr. Plankton" bersama dengan Lee Yoo Mi, Oh Jung Se, sampai Kim Hae Sook.

Drama ini disambut antusias karena deretan pemeran dengan akting berkualitas. Selain itu, "Mr. Plankton" ditulis oleh Jo Yong dari "It's Okay to Not Be Okay" yang menggemparkan karena chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Sang sutradara tak kalah terkenal, yakni Hong Hong Chan sosok di balik "Juvenile Justice" dan "Dear My Friends".

Do Hwan akan memerankan Hae Jo, seorang pria yang tak punya pilihan lain selain menjadi seorang gelandangan karena tidak pernah ada yang menyuruhnya untuk tinggal. Ia tumbuh tanpa tahu sosok sang ayah. Suatu hari, dia menemukan berita yang mengubah hidup, yang membuatnya memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk mencari tahu tentang asal-usulnya.

"Mr. Plankton" sendiri merupakan drama romantis komedi tetang seserang yang tidak bisa berbaur dengan siapa pun seperti plankton. Hae Jo yang lahir karena kesalahan bertemu dengan Jae Mi (Lee Yoo Mi) yang merupakan seorang wanita paling tidak bahagia di dunia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru