Lee Se Young & Kentaro Sakaguchi Jadi Incaran, 8 Proyek Akting Ini Juga Lintas Korea-Jepang
Selebriti

Sementara itu, beberapa proyek drama maupun film pernah melibatkan dua pemeran beda negara lho. Deretan drama dan film ini, mendapuk dua pemeran beda negara yakni Korea dan Jepang.

WowKeren - Pada Selasa (25/7), media setempat mengabarkan bahwa Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi akan beradu akting drama bertajuk "Things That Come After Love". Drama ini merupakan adaptasi dari novel populer tahun 2005 yang dikerjakan dua penulis asal Korea dan Jepang yakni Gong Ji Yeong dan Hitonari Tsuji.

Sesuai dengan asal para pemain yang diincar, "Things That Come After Love" memang akan menceritakan kisah romantis antara wanita Korea dan pria Jepang. Kentaro Sakaguchi sendiri memang aktor asal Jepang sementara Lee Se Young merupakan aktris Korea.

Sementara itu, beberapa proyek drama maupun film pernah melibatkan dua pemeran beda negara lho. Deretan drama dan film ini, mendapuk dua pemeran beda negara yakni Korea dan Jepang.

(wk/rosi)

1. 'Friends'


'Friends'
TBS

Won Bin beradu akting dengan Fukada Kyoko di tahun 2002 silam di drama "Friends". Drama dengan empat episode ini menceritakan tentang dua orang yang bersinggungan karena ketidaksengajaan. Won Bin memerankan pemuda bernama Ji Hoon yang dikira pencopet oleh Tomoko (Fukada Kyoko).

Menebus kesalahan, Tomoko setuju untuk menjadi model untuk film amatirnya. Hingga akhirnya mereka terpisah karena Ji Hoon bergabung dengan bisnis keluarga. Namun segera keduanya mulai saling mengirim email dan menghidupkan kembali hubungan mereka meskipun ada jarak dan rintangan di antara mereka.

2. 'Boku to star No. 99 Nichi'


'Boku to star No. 99 Nichi'
Fuji TV

Dalam "Boku to Star no 99 Nichi" yang tayang di tahun 2011, Kim Tae Hee beradu akting dengan Hidetoshi Nishijima. Istri Rain itu bermain sebagai Han Yoona yang merupakan aktris Korea terkenal. Sementara Nijishima memainkan Kohei, penjaga keamanan yang memiliki ketertarikan yang sebenarnya pada astronomi. Di drama ini juga ada Taecyeon 2PM yang memainkan peran sebagai adik Yoona bernama Tae Sung.

3. 'The Secret Message'


'The Secret Message'
Naver TV

"The Secret Message" tayang di tahun 2015 dengan jumlah 18 episode. Drama ini mendapuk T.O.P eks BIG BANG sebagai pemeran utama bernama Woo Hyun dan Juri Ueno sebagai Haruka. Karakter keduanya menjalani kehidupan yang berbeda, tetapi mereka membawa luka emosional dari cinta pertama mereka.

Woo Hyun belum melupakan cinta pertamanya, tapi dia masih ingin percaya pada cinta sejati. Haruka adalah seorang wanita yang menginginkan jawaban yang berhubungan dengan cinta.

4. 'My Korean Teacher'


 'My Korean Teacher'
Shochiku Home Entertainment

Tayang di tahun 2016, film "My Korean Teacher" mendapuk Yesung Super Junior sebagai tokoh utama beradu akting dengan Nozomi Sasaki. Yesung menghidupkan Young Ung, pria yang dicampakkan pacarnya. Saat sedang berada di Okinawa, Jepang dalam perjalanan bisnis, perusahaan tempatnya bekerja malah bangkrut.

Sementara Nozomi berperan sebagai Sakura, ibu tunggal dan bekerja untuk biro perjalanan. Ia perlu belajar bahasa Korea untuk pekerjaannya. Di institut bahasa Korea, Sakura bertemu Young-Ung dan romansa mereka dimulai.

5. 'Rondo'


'Rondo'
TBS

Choi Ji Woo beradu akting dengan Yutaka Takenouchi dalam sebuah drama bertajuk "Rondo" yang ditayangkan tahun 2006. Ia menghidupkan karakter Choi Yunah, seorang wanita Korea Selatan yang pergi ke Jepang untuk mencari ayahnya, yang meninggalkannya ketika masih muda. Ia akhirnya membuka restoran di Negeri Sakura itu.

Di sisi lain Takenouchi bermain sebagai Sho Nishijima, seorang detektif Jepang yang ayahnya dibunuh di Korea ketika dia masih kecil. Dengan harapan menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya, Sho bekerja menyamar di sebuah organisasi mafia.

6. 'Virgin Snow'


'Virgin Snow'
Kadokawa Pictures

Populer abis, Lee Joon Gi bermain dalam film berjudul "Virgin Snow" di tahun 2007. Ia memerankan karakter Min Kim yang pindah ke Jepang karena pekerjaan sang ayah. Ia jatuh cinta pada Nanae Sasaki (Aoi Miyazaki) merupakan teman sekelas. Namun ia harus kembali ke Korea karena sang nenek yang tiba-tiba sakit. Saat kembali ke Jepang untuk bertemu dengan pujaan hatinya, Min Kim justru tak menemukannya.

7. 'Jinx'


'Jinx'
T-Joy

Dalam film "Jinx" di tahun 2013, Hyomin T-Ara didapuk berperan sebagai siswa pertukaran Korea bernama Jiho. Ia berakting bersama Kurumi Shimizu dan Kento Yamazaki. Ini adalah kali pertama seorang Kpop Idol dipilih sebagai pemain utama dalam film Jepang. Namun bukan sebagai pasangan tokoh utama pria, Jiho akan membantu menjodohkan kedua temannya Kaede Kurumi Shimizu dan Yusuke Kento Yamazaki.

8. 'Air Doll'


'Air Doll'
Asmik Ace Entertainment

"Air Doll" menceritakan tentang seorang boneka bernama Nozomi, diperankan Bae Doona, yang mengemangkan perasaan manusia. Tanpa sepengetahuan pemiliknya, ia memutuskan untuk berjalan-jalan keliling kota. Nozomi kemudian jatuh cinta dengan Junichi (Arata Iura), yang dia lihat saat berjalan di lorong toko persewaan video.

Ia kemudian mulai berkencan dengan Junichi dan akhirnya bekerja di toko video. Semuanya tampak berjalan sempurna untuk Nozomi sampai sesuatu yang tidak terduga terjadi padanya. Film ini tayang di tahun 2009.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait