Tiara Andini Pamer Aura Cantik usai Digunjing soal Attitude Teriak dan Suara Fals
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini pamer vibes positif usai penampilannya kembali digunjing. Jika sebelumnya ia dikritik soal penampilan, kali ini Tiara disindir aksi teriak hingga kualitas suaranya yang fals.

WowKeren - Tiara Andini bersikap santai kala dirinya jadi bahan gunjingan soal attitude dan kualitas saura di sosial media. Alih-alih sedih, Tiara justru tetap konsisten dan profesional.

Dalam unggahan terbaru, Tiara memancarkan aura cantiknya nan menawan. Ia pun terlihat keren kala memamerkan kalung emas di foto promo brand ternama itu.

Sementara itu, jebolan "Indonesian Idol" tersebut sempat menuai komentar dari netter yang mengkritik penampilannya di ajang Miss Indonesia 2024. Ia rupanya sempat mengajak fans untuk menyanyi bersama layaknya tampil di festival musik. Teriakan Tiara ini sontak menuai kritik banyak pihak karena acara Miss Indonesia 2024 itu terbilang formal.

Instagram

Tiara Andini Dikritik soal Aksi Teriak di Panggung Miss Indonesia 2024


"Aku syok," seru netter. "Itu acara formal , tidak dianjurkan teriak gitu," kata netter. "Ini bukan acara pensi," kata yang lainnya.

Di sisi lain, ada juga netter yang memberikan dukungan dan menganggap wajar hal itu. "Bagus2 aja mnurutku، kata2 yg diteriaki juga bukan kata2 jorok... salahnya dimana neti?" kata netter. "Perdana ngisi acara resmi sekelas pemilihan Miss Indonesia maklum dia gak paham beginian 😂😂😂," seru netter. "Kerreeenn kokk.... bagussss2 ajaa... ada apa dgn hati kelenn... menganggur sekali kah??" bela yang lainnya.

Selain soal aksi teriak, Tiara juga disindir soal suaranya fals saat menyanyi. Netter menyesalkan soal performa Tiara itu.

"Maaf bgt, pdhl dari segi styles udah bgus bgt ti. Tpi suaranya ga mendukung (mgkn sakit) . Giliran suara mendukung styles nya maaf ga cocok.. 😢," kata netter. "Apalagi pas nyanyi lagu Janji Setia, banyak banget falsnya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait