Rose BLACKPINK Pakai Sandal Jepit saat OTW Paris Picu Beragam Reaksi
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose resmi menanda tangani kontrak dengan THE BLACK LABEL. Keputusan sang idol ini mengejutkan publik karena Rose tidak mendirikan agensi sendiri seperti ketiga member BLACKPINK lainnya.

WowKeren - Rose tiba di Incheon International Airport pada Rabu (26/6). Member BLACKPINK itu hendak berangkat menuju Paris untuk menghadiri ajang penghargaan ANDAM Fashion Awards 2024. Di event itu, Rose didapuk sebagai salah satu juri.

Ketika tiba di bandara, fashion Rose langsung mencuri perhatian. Sang idol mengenakan kaus putih dengan luaran vest hitam. Rose juga memakai rok panjang yang membuat gayanya semakin modis. Menariknya, ia melengkapi gayanya itu dengan mengenakan sandal jepit.

Gaya santai Rose di bandara dengan memakai sandal jepit ini menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang memberikan pujian, tetapi banyak juga yang melontarkan kritikan. "Dia memadukan sandal jepit dengan rok panjang, tapi cantik[sic!]," tulis seorang netizen.

"Busana kasual Rose jadi gayaku[sic!]," tambah yang lain. "Aku merasa ini sudah ketinggalan zaman, apakah itu yang terbaik yang bisa mereka lakukan? Siapa cordi-nya?[sic!]," sahut lainnya. "Seperti yang diharapkan dari Chaeng Laurent[sic!]," imbuh lainnya.


Rose BLACKPINK Pakai Sandal Jepit saat OTW Paris Picu Beragam Reaksi

Source: Naver

Di sisi lain, Rose belum lama ini resmi menanda tangani kontrak dengan THE BLACK LABEL. Keputusan sang idol ini sempat mengejutkan publik karena Rose tidak mendirikan agensi sendiri seperti ketiga member BLACKPINK lainnya.

Rose mengungkap bahwa dirinya sadar telah memicu rasa penasaran banyak orang terkait kontrak barunya dengan THE BLACK LABEL. "Seperti yang kalian tahu, aku lebih suka berbicara setelah semuanya sudah siap. Jadi, aku ingin membuat pengumuman ini ketika semuanya sudah siap," ujarnya.

Rose menegaskan bahwa keputusan bergabung dengan THE BLACK LABEL sudah ia pertimbangkan dengan baik. "Dari tahun lalu hingga tahun ini, aku praktis tinggal di studio, meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang sebenarnya ingin aku lakukan," sambung idol kelahiran tahun 1997.

Rose merasa gembira saat akhirnya bergabung dengan THE BLACK LABEL. Sang idol juga membocorkan proyek baru yang sedang dipersiapkannya. "Akan ada pengumuman menarik segera. Kuharap banyak dari kalian akan menganggap musikku menarik," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait