Rose BLACKPINK Buat Sepatu Terjangkau Bak Luxury Brand dengan Kombinasi Tak Terduga
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK tidak hanya dikenal sebagai penyanyi berbakat, tetapi juga sebagai ikon fashion yang mampu mengubah pandangan publik terhadap merek-merek tertentu.

WowKeren - Rose BLACKPINK menunjukkan kemampuan mix & match fashion hingga membuat banyak orang takjub. Pasalnya, pelantun “On the Ground” itu membuat sepatu terjangkau bak barang dari luxury brand.

Tanpa disadari banyak orang, Rose dengan lihainya mampu mengubah image Puma dari sekadar merek olahraga menjadi merek yang terlihat mewah dan elegan. Sebagai contoh, beberapa netizen bahkan tidak sadar bahwa pakaian dan sepatu yang dikenakan Rose adalah dari Puma.

Jika dibandingkan dengan item Rose lainnya, sepatu itu termasuk terjangkau karena harganya ada di kisaran Rp2,9 juta dan rompinya sekitar Rp1,2 juta. Namun barang pada jutaan “kecil” itu tidak kebanting dengan jeans Rp14,7 juta dan jaket Rp56 juta.

Tidak hanya itu, netizen lainnya juga memuji keahlian Rose dalam memadukan warna dan pakaian sehari-hari yang terlihat begitu serasi dan menawan. Banyak yang setuju bahwa keahlian Rose dalam memadukan pakaian dan penampilannya yang selalu terlihat fresh mampu menginspirasi banyak orang.


Rose BLACKPINK Buat Sepatu Terjangkau Bak Luxury Brand dengan Kombinasi Tak Terduga

Source: Instagram

"Bahkan aku mencari rompi Puma yang dia kenakan... Ini hampir bulan Juli tapi aku berdebat apakah aku harus mendapatkan sepatu dan rompi itu," kata salah satu netizen. "Sepertinya dia syuting ini di Jerman," sahut netizen lain. "Sepatunya Puma juga? Ini sangat kreatif, Rose selalu berpakaian dengan sangat bagus!! Cantik sekali," imbuh yang lain.

"Rangkaian pakaian acak sampai-sampai saya yakin ini untuk mempromosikannya untuk dijual. Di luar juga sangat panas, saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya di dalamnya," komentar seorang netizen.

"Puma selalu lebih modis (tetapi tidak selalu trendi atau hyped) dibandingkan pesaingnya yang lebih populer. Sebagian besar kolaborasi mereka dilakukan dengan baik, dengan desain yang sangat cermat. Berbeda dengan yang lain di mana mereka hanya menempelkan logo merek kolaborasi dan membatalkannya," ujar lainnya.

Tidak heran jika Rose dianggap sebagai salah satu ikon fashion masa kini, baik oleh penggemar maupun masyarakat umum. Kreativitas dan keahliannya dalam memilih dan memadukan outfit tidak hanya meningkatkan citra dirinya, tetapi juga membangkitkan minat terhadap merek-merek yang ia kenakan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait