Keputusan Jay ENHYPEN Tetap Tampil meski Sedang Sakit Picu Kemarahan
Instagram
Selebriti

Dengan Jay ENHYPEN mengalami masalah pada bagian lutut, agensi mengumumkan idol tersebut akan membatasi partisipasinya dalam aktivitas grup yang akan datang.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jay ENHYPEN. Idol jebolan survival “I-LAND” itu akan menyesuaikan jadwalnya karena mengalami sakit lutut. Akan tetapi, pengumuman agensi soal kondisi idol tersebut memicu kemarahan fans.

Pada Kamis (27/6/2024), BeLift Lab selaku agensi mengumumkan bahwa Jay menderita sakit lutut. Sehingga mereka harus mengabarkan penyesuaian jadwal yang sudah diputuskan.

“Halo. Ini adalah BeLift Lab Kami ingin memberikan informasi tentang status kesehatan saat ini dan jadwal mendatang dari member ENHYPEN, Jay,” buka agensi.

Kemudian, BeLift Lab memaparkan kapan persisnya Jay merasakan sakit. Namun, mereka menjelaskan bahwa pemilik nama Korea Park Jongseong itu disarankan mengurangi aktivitasnya.

“Jay merasakan sakit di lututnya setelah konser pertama ENHYPEN WORLD TOUR ‘FATE PLUS’ IN JAPAN - HIROSHIMA yang diadakan pada tanggal 26 dan sejak itu mencari pertolongan medis di Jepang,” ungkap agensi. “Dia telah disarankan untuk meminimalkan gerakan berlebihan termasuk menari dan tampil untuk saat ini,”

Menurut agensi, Jay ingin berpartisipasi dalam setiap jadwal ENHYPEN. Namun, Jay harus memulihkan keadaannya terlebih dulu.


“Artis tersebut sangat bertekad untuk menghadiri semua acara grup yang telah diatur sebelumnya. Namun, kami akan meminimalkan pergerakan berlebihan dalam konser malam ini sesuai rekomendasi dari staf medis,” papar BeLift Lab.

Selain tidak bisa ikut pada bagian sound check, Jay juga tidak akan tampil di "Music Core in Japan". BELIFT LAB menegaskan bahwa mereka mengutamakan kesehatan artis di atas segalanya.

“Jay tidak akan ambil bagian dalam sound check, dan akan tetap duduk di atas panggung saat konser tanpa melakukan koreografi. Selanjutnya, enam anggota kecuali JAY akan berpartisipasi dalam MUSIC CORE IN JAPAN 2024. Terima kasih banyak atas pertimbangan baik anda,” lanjut mereka.

Terakhir, BeLift Lab berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat Jay. Dengan demikian, sang idol bisa bertemu penggemar dalam keadaan sehat secepat mungkin.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pengobatan dan pemulihan Jay, menempatkan kesehatannya sebagai prioritas utama sehingga ia dapat kembali dalam keadaan sehat kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih,” pungkas agensi.

Sejak pengumuman tersebut, para penggemar menunjukkan keprihatinan mereka terhadap kesehatan Jay, tetapi banyak yang juga marah kepada BeLift Lab karena dianggap terlambat mengambil tindakan. Jay telah mengalami masalah pada lututnya sejak tur AS kelompok tersebut pada akhir 2023, dan fans merasa agensi tidak cukup serius mengatasi hal ini.

Fans juga mencatat bahwa jadwal padat ENHYPEN hingga Agustus menambah kekhawatiran mereka akan kondisi kesehatan Jay. Dengan persiapan comeback dan jadwal promosi yang tak kenal henti, Jay dan anggota lainnya berada dalam tekanan besar. Fans merasa bahwa tindakan nyata perlu diambil untuk menawarkan waktu istirahat yang memadai bagi para member.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait